Punya Anak Remaja, Dina Lorenza Khawatir Dengan Pergaulan Bebas

Selasa, 21 Juni 2016 06:15 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Anak Remaja, Dina Lorenza Khawatir Dengan Pergaulan Bebas Dina Lorenza ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Artis cantik Dina Lorenza menjalani hari-hari sebagai seorang ibu dari tiga orang anak yang terpaut usia cukup jauh. Bahkan bintang sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI ini baru melahirkan anak bungsunya saat usianya sudah mencapai 40 tahun. 

"Anak yang pertama kelas 2 SMP, yang kedua 2 SD, yang ketiga 1 tahun. Iyah berasa banget (beda jauh) sekarang, aku sudah 41," tutur Dina Lorenza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Selain itu karena putri pertamanya yaitu Malika Alea Casta sudah mulai menginjak usia remaja, Dina pun cenderung waswas. Terlebih saat ini banyak sekali pergaulan bebas dan hal negatif yang diarahkan kepada remaja tanggung.

Dina Lorenza mengaku khawatir dengan pergaulan anak zaman sekarang. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDina Lorenza mengaku khawatir dengan pergaulan anak zaman sekarang. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya juga takut apalagi anak-anak sekarang. Saya tanamkan ke dia semua orang berbahaya, tetapi harus jaga diri, iman harus dikuatin yang penting kamu mau jadi baik atau jelek, yang penting aku kasih contoh-contohnya yang baik dan jelek," ungkapnya. 

Selain itu karena sudah kelas 2 SMP, Malika pun sudah mulai merasakan getar-getar asmara dan cinta monyet. Beruntung hubungan keduanya termasuk ibu dan anak yang saling terbuka satu sama lain.

"Anak sudah cerita sih (punya gebetan), aku berusaha untuk jadi teman anak-anak biar nggak ada yang ditutupin. Pokoknya aku bilang sekarang main-main dulu, karena temen-temennya sudah ada yang pacaran," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING