Punya Mata Bulat, Luna Maya Sempat Tidak Percaya Diri

Rabu, 26 Oktober 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Punya Mata Bulat, Luna Maya Sempat Tidak Percaya Diri Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Apakah kamu orang yang tidak percaya diri dengan bagian tubuh yang kamu miliki? Well, kamu bukan satu-satunya orang yang merasakan hal tersebut. Bahkan, seorang Luna Maya pun pernah merasakannya lho.

Tak perlu diragukan lagi bahwa Luna merupakan salah satu selebriti cantik yang ada di dunia hiburan tanah air. Lalu, bagian tubuh mana yang pernah membuat kekasih dari Reyno Barack ini tidak percaya diri?

Memiliki mata yang bulat ternyata membuatnya sempat minder. Gara-gara bentuk tubuhnya yang satu ini, ia pernah dikira melihat dengan melotot sama seseorang lho, padahal sebenarnya gak gitu.

"Sebenernya dulu aku paling nggak pede sama mata aku. Mata aku belo, jadi bengong aja tuh orang kira melotot. Karena melotot dikit kayak melotot," ucap Luna saat ditemui di bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Luna Maya sempat tak percaya diri dengan bentuk matanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya sempat tak percaya diri dengan bentuk matanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kondisi tersebut langsung berbalik setelah ia bisa berdandan. Luna yang awalnya dianggap punya mata menyeramkan lantas banyak dipuji karena punya mata yang indah.

Dari masalah ini, ia pun menyimpulkan bahwa apa yang sebenarnya kita anggap 'kurang' bisa menjadi satu yang 'lebih' dari orang lain. Tak ada lagi kata tak pede dengan bagian tubuhnya.

"Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus. Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul, aku mulai percaya."

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING