Selain Liburan, Ini Yang Dilakukan Luna Maya Saat di Luar Negeri

Selasa, 25 Oktober 2016 04:44 Penulis: Helmi Romadhon
Selain Liburan, Ini Yang Dilakukan Luna Maya Saat di Luar Negeri Luna Maya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya adalah salah satu artis wanita dengan gaya berpakaian paling keren dan fashionable. Tak terlalu heboh dalam berpenampilan, model kelahiran Bali ini pun selalu sukses memukau di setiap kesempatan.

Untuk soal fashion, ternyata kekasih Reino Barack ini mempercayakan kepada sang stylist. Tapi Luna nggak selalu bergantung pada sang stylist, pasalnya ia juga kerap kali explore untuk padu padan baju yang ia kenakan.

"Kebetulan aku punya stylist. Lebih sporty chic. Tapi aku explore. Aku nggak suka heboh. Misal baju heboh rambut simple. Aku lebih suka klasik, tapi simple," di bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Luna Maya sering memperhatikan fashion orang luar negeri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya sering memperhatikan fashion orang luar negeri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Luna bahkan tak segan memperhatikan gaya berpakaian orang luar negeri ketika berlibur. "Suka, kalau jalan-jalan aku suka explore lebih tahu fashion mereka gini-gini. Aku bisa tahu cocok dipakai di Indonesia apa nggak," lanjutnya.

Meski terlihat glamor, ternyata Luna sendiri bukan orang yang terlalu pilih-pilih soal brand. Tak selalu produk-produk malah luar negeri, ia juga tak segan mengenakan baju bikinan anak bangsa. Sedangkan untuk budget, Luna mengaku tak terlalu berlebihan.

"Kalau bicara fesyen luar dalam ada yang mahal dan murah. Aku nggak berpatok, lebih Indo banget. Yang mana yang bisa buat aku tertarik dan suka. Aku harus akuin produk Indo nggak kalah sama yang luar. Sekarang aku udah lama nggak belanja. Daripada belanja, mending invest. Kalau dari bisnis," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING