SELEBRITI

Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman Resmi Menikah

Minggu, 22 Maret 2020 22:50

Anak Feni Rose menikah / Credit: Instagram - nikenwap

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah pandemi global Covid-19 yang tengah melanda, sebuah kabar bahagia datang dari presenter kondang, Feni Rose. Tepatnya Hari Sabtu (21/3) kemarin, putrinya yang bernama Giannirma Gavrila Herman resmi melepas masa lajang.

Gianni dinikahi sang kekasih yang bernama Janed Kharisma. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan adat jawa secara sederhana, intim dan dihadiri kerabat dekat saja. Mereka memang sengaja tidak mengundang banyak orang, mengingat saat ini situasi Indonesia sedang cukup gawat terkait pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Feni selama ini sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Tentu saja kabar pernikahan putrinya itu membuat banyak orang kaget.

1. Rasa Bangga Feni Rose

Tak lama setelah akad nikah Gianni selesai, Feni mengungkapkan perasaannya lewat sebuah postingan di akun Instagram. Bahagia sudah pasti, namun wanita berusia 46 tahun ini cenderung lebih merasa bangga pada dirinya sendiri.

"Apa rasanya setelah akad putriku dan suaminya selesai? Bahagia, tentu. Lega, iya. Tetapi tak disangka ada rasa bangga juga di situ. Bangga pada diriku, bisa mengantar putriku sampai di tahap itu. Rasanya seperti murid yang berhasil menyelesaikan PR nya," tulis Feni pada caption foto postingannya.

2. Mohon Perlindungan untuk Sang Buah Hati

Sehati sebelum akad nikah, tepatnya pada Hari Jumat (20/3), Gianni menggelar prosesi siraman dan pengajian di kediamannya. Pada kesempatan itu, sebuah momen haru tersaji, di mana Feni menangis kala sang buah hati pamit untuk nikah.

"Segala nasihat dan arahan, sudah diberikan. Restu sudah diikhlaskan, dan saatnya kembali memohon perlindungan dan tuntunan kepada yang Maha Kuasa bagi putriku," tutup sang presenter.


REKOMENDASI
TRENDING