SELEBRITI

Putus Dari Jessica Milla, Ini Pelajaran Yang Diambil Oleh Mischa Chandrawinata

Rabu, 28 November 2018 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Mischa Chandrawinata © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Si cantik Jessica Milla rupanya sudah tak menjalin hubungan lagi dengan Mischa Chandrawinata. Lantas, apa pelajaran yang diambil Mischa dari kisah cintanya yang kandas ini?

"Banyak banget. Salah satunya itu sih, kita harus belajar untuk lebih happy dengan apa yang kita punya, sedikit apapun yang kita punya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Namun dirinya mengklarifikasi tudingan jika dirinya tak bahagia dengan Jessica. Mischa mengatakan jika dirinya happy bisa bersama dengan Jessica.

1. Selalu Happy

"Selalu happy. Cuma kan kadar happy-nya itu sama ketika udah selesai. Karena kalau udah selesai kan kita sendiri. Jadi lebih bisa menghargai waktu kesendirian seperti apa. Kalau waktu sama itu ya bisa menghargai waktu berdua juga," tambahnya.

Mischa mengatakan baik Jessica maupun dirinya kini telah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Dan mereka berdua sama-sama bahagia dengan kehidupan tersebut.

"Cuma intinya tuh kita sama-sama bahagia. Dia punya kehidupannya sendiri, gue juga punya kehidupannya sendiri," tutupnya.

2. Trauma?

Kini menyandang status jomblo, apakah Mischa trauma untuk menjalin hubungan cinta lagi?

"Trauma nggak ada sama sekali. Kayak yang pernah gue tadi bilang. Kita tuh manusia nggak boleh ngarepin happiness itu dari orang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Dirinya pun mengatakan jika memang kita harus belajar untuk bahagia. Karena dengan bahagia, kita bisa untuk mensyukuri apapun yang ada dan kita punya.

 

3. Happy Dengan Diri Sendiri

"Kita harus belajar happy dengan diri sendiri dulu," tambahnya.

Kakak-kakak Mischa sendiri kini sudah menikah dan memiliki pasangan. Lantas bagaimana dengan Mischa? Apakah dirinya memiliki tuntutan dari sang mama untuk cepat menikah?

"Senang lah gue jadi punya kakak ipar. Nggak sih yang penting kita happy dengan diri kita sendiri," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING