SELEBRITI

Putuskan Berhijab, Penampilan Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini Bikin Hati Adem

Rabu, 23 Januari 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yunita Lestari (credit: instagram.com/lee_yunita)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika hubungan rumah tangga Daus Mini dengan Yunita Lestari berakhir pada perceraian. Keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2014 lalu. Sementara anak mereka, Ivander Haykal Firdaus berada pada hak asuh Yunita.

Meski begitu Haykal pun juga sering habiskan waktu bersama ayahnya. Telah bercerai, tak buat keduanya mengakhiri silahturahmi keduanya. Mereka masih jalin hubungan baik.

Lama berselang, antara Daus dan Yunita telah miliki kehidupan baru. Ya, mereka sudah berumah tangga dan menikah dengan pasangan masing-masing. Bahkan Yunita telah miliki anak dari buah pernikahan tersebut.

1. Keluarga Harmonis

Kini Yunita bersama keluarga tampak harmonis. Mereka pun sering perlihatkan bersamaan mereka. Hingga pada akhirnya, Yunita pun memutuskan diri untuk berhijab.

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingannya di akun sosial media Instagram. Ia membagikan beberapa aktivitasnya bersama sang anak. Dengan hijab yang ia kenakan kini, Yunita tampak lebih cantik.

2. Urus Anak

Sekarang Ini Yunita memang lebih fokus dalam merawat kedua anaknya. Banyak waktu yang mereka habiskan bersama. Apalagi melihat Haykal kini yang telah tumbuh besar.

"Wahai Tuhan kami Allah SWT, karuniakanlah kepada kami pasangan-pasangan hidup dan anak-anak kami yang menyejukkan mata kami dan jadikanlah kami sebagai orang yang bertakwa," tulis Yunita Lestari dalam caption.

3. Romantis

Tak hanya perlihatkan kebersamaan dengan kedua anaknya, namun juga pada suaminya. Apalagi Yunita mengaku bahwa suami adalah sosok yang romantis. Bukan romantis yang berikan barang-barang mewah, namun yang selalu membantunya dalam mengurus rumah tangga.

"Romantis itu ??? Bagi saya bukan dikasih bunga, bukan dikasih boneka, bukan dikasih harta (itu kan kewajiban suami kali ngasi istri hehe). Romantis buat saya itu, suami bantu istri beres-beres rumah, suami bantu istri jagain anak-anak, suami masakin istri, suami luangin waktu yang banyak buat keluarga itulah 'Romantis versi saya'. Hehehe," kata Yunita.

4. Anak Kedua Usia 9 Bulan

Hidup Yunita pun penuh berkah, ia pun tak lupa untuk bersyukur. Bersama keluarganya, Yunita merasa bahagia. Apalagi baru-baru ini anak keduanya telah berusia 9 bulan.

Doa pun ia panjatkan untuk anak ke depannya. Salah satunya adalah agar sang anak selalu dalam keadaan sehat dan makin pintar.

5. Bersama Mertua

Begitu juga dengan hubungan bersama mertuanya. Ya, mereka pun jalin hubungan yang dekat. Terkadang sang mertua pun ikut bersama mereka sama untuk pergi bersama.

"MERTUA BUKAN MUSUH!!! Hormati dan Sayangi mertuamu sebagaimana engkau menghormati dan menyayangi ibu kandungmu, karena bagaimanapun juga dialah yang telah mengandung dan melahirkan suamimu," ucapnya.

6. Cerita Bersama Anak

Dalam mengasuh anak, tentu Yunita mengalami banyak kejadian, bahkan yang lucu sekalipun. Salah satunya adalah saat pergi bersama anaknya ini. Ada cerita di balik style yang ia pakai itu.

"Cerita di balik style macam apa pula ini, pake celana dan pake rok, gak ketinggalan sendal jepit kesayangan menemani. Jadi td sebenernya pas mau berangkat aku ga pake rok itu, tapi pas pake gendongan ternyata gendongan itu bikin celanaku kedodoran," ungkap Yunita.

"Karena stroller ada dirumah mertua, dan mobil lagi masuk bengkel, jadi mau gak mau aku harus gendong. Terus tiba-tiba supir gocar udah sampe, jadi buru-buru ambil rok biru ini buat dipake, biar cepet dan nutupin celana yang kedodoran," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING