SELEBRITI

Putuskan Jadi Mualaf, Roger Danuarta Gabung di Kajian Musawarah Teuku Wisnu

Selasa, 11 Desember 2018 13:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Roger Danuarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video, Roger Danuarta  tengah mengucapkan dua kalimat syahadat. Ya, pemain sinetron itu telah putuskan untuk menjadi mualaf. Bahkan kini ia rajin mengikuti kajian.

Kajian yang diikuti Roger rupanya adalah kajian yang sering diikuti oleh para sejumlah selebriti Tanah Air, sebut saja Teuku Wisnu, Irwansyah, Ricky Harun hingga Arie Untung. Ya, kajian tersebut bernama Musawarah, yang merupakan kepanjangan dari Muda Sakinah Mawaddah Warahmah.

Hal tersebut seperti foto yang diunggah oleh Teuku Wisnu ke dalam akun sosial medianya. Dalam foto tersebut, terlihat foto Roger Danuarta bersama para sederet selebriti. Tak lupa, suami dari Shireen Sungkar ini pun berikan tanggapan pada Roger.

1. Tak Pernah Tahu Akan Kehidupan

Teuku Wisnu pun tak pernah menduga. Bagaimana kehidupan seseorang bisa saja berubah. Apalagi melihat jalan hidup yang dipilih oleh Roger.

"KITA GA PERNAH TAHU. Maa Syaa Allah, Tabarakallah... Sungguh, kita ga pernah tau akhir hidup seseorang. Yang baik bisa berakhir buruk dan yang buruk bisa berakhir baik. Makanya, jangan sampai kita menghakimi orang lain," tulis Teuku Wisnu dalam caption.

"Dan apabila, menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya. Dan menjadi mualaf, maa syaa Allah.. Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali," lanjutnya.

2. Selamat Bergabung

Bahkan tak dipungkiri ayah tiga orang anak ini merasa iri pada Roger. Karena Roger telah memilih keputusan tersebut. Tak lupa, ia juga merasa senang karena bertambah lagi saudara.

"Sungguh, saya iri. Bisa jadi kita ini yang muslim dari lahir, dosanya sudah tak terhitung lagi. Astagfirullahaladzim. Dan benar saja. Belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah," ujar Wisnu.

"Maa Syaa Allah, makin iri gw bro. Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) hehehe. In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING