SELEBRITI

Rachel Vennya Ikut Turun Berdemo ke Jalan Meski Tengah Hamil

Selasa, 01 Oktober 2019 07:19 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Aksi demonstrasi oleh mahasiswa masih terus berlangsung di Jakarta. Para mahasiswa dari berbagai universitas negeri dan swasta menyuarakan aspirasinya. Tak terkecuali selebgram Rachel Vennya yang berstatus mahasiswa London School of Public Relation, Jakarta (LSPR).

Rachel mengunggah sebuah video menunjukkan kondisi demo yang terjadi pada Senin, 30 September 2019. Menulis tagar singkat #LSPRdatang, Rachel menunjukkan keikut sertaannya di aksi ini.

1. Ikut Turun ke Jalan

"Assalamualaikum (waalaikum salam), LSPR datang, bawa selebgram," teriak Rachel dan rekan-rekannya di jalanan.

Rachel memang dikenal sebagai selebgram sekaligus pebisnis yang cukup sukses. Dua kesibukan ini juga masih ditambah perannya sebagai istri, ibu plus mahasiswa tingkat akhir. Kini Rachel ikut turun ke jalan sebagai aksi solidaritasnya pada kondisi negara saat ini.

"Softlense kering tetap turun, guys. #LSPRdatang," ungkap Rachel.

2. Hamil Anak Kedua

Rachel berdemo dalam kondisi hamil anak keduanya. Usia kehamilan Rachel kini diperkirakan telah memasuki trimester ketiga dan bisa segera melahirkan dalam waktu dekat.

Wah semoga aspirasi Rachel dan semua mahasiswa di seluruh Indonesia didengar pihak terkait ya. KLovers sendiri ikutan demo juga gak sih?


REKOMENDASI
TRENDING