SELEBRITI

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah Pada Karyawan dan Fans di Acara Cipung Day

Minggu, 04 Desember 2022 17:24 Penulis: Guntur Merdekawan

Cipung Day / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Putri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini genap berusia 1 tahun, tepatnya pada Sabtu (26/11) lalu. Untuk merayakan hari spesial itu, Raffi dan Nagita sepakat menggelar sebuah acara yang diberi nama Cipung Day di Andara, Depok, Jawa Barat.

Pada acara itu, hadir segenap karyawan hingga para fans. Gigi, begitu sapaan akrab Nagita Slavina lantas menawari hadiah untuk mereka yang sudah hadir di hari ultah putrinya tersebut.

"Coba dipikir, kira-kira hadiahnya mau apa?" tanya Nagita saat menghadiri Cipung Day seperti terekam dalam video yang tayang di Youtube akun Rans Entertainment dikutip pada Jumat (2/12).

1. Token Listrik Jutaan Rupiah

Beberapa karyawan dan fans yang hadir di lokasi Cipung Day mengusulkan kepada Nagita dan Raffi untuk menghadiahi dolar atau membayarkan tagihan telepon. Beberapa peserta Cipung Day lainnya mengusulkan Raffi dan Nagita agar memberikan hadiah dengan membayari tagihan token listrik senilai total Rp 10 Juta.

"Token listrik jutaan boleh, tuh. Lebih bermanfaat soalnya," jawab Nagita.

Raffi pun menyahuti jika dirinya akan langsung mengisi token listrik bagi dua orang yang beruntung. "Langsung gue isiin," sambung Raffi.

2. Proses Pengisian Token yang Anti Ribet

Nagita kemudian mengundi para peserta yang beruntung memperoleh hadiah token listrik bagi dua orang. Keduanya yang berstatus karyawan Rans Entertainment langsung dibayari token listrik bagi dua pemenang senilai Rp 5 juta.

"Nanti gue kasih hadiah lain buat dapat pula untuk 10 orang," kata Nagita.

Nagita lantas menjelaskan bahwa proses pengisian token listrik di era sekarang sangat mudah. Sebab, mereka menggunakan BNI Mobile Banking. Mulai dari tagihan telepon sampai investasi bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut. Sementara itu, kata Raffi, transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking bisa mendapatkan lebih banyak BNI Poin+.

Bahkan, BNI Poin+ dapat ditukarkan menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Makin banyak BNI Poin+, makin banyak kupon undian rezeki #GaPakeNanti yang diperoleh.

(kpl/pur/gtr)

Reporter: Mathias Purwanto.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING