SELEBRITI

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bongkar Alasan Tunjuk Kaesang Jadi Komisaris Rans Entertainment

Senin, 01 November 2021 23:03

Raffi Ahmad dan Kaesang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rans Entertainment besutan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin berkembang. Keduanya baru saja mengumumkan kolaborasi resmi bersama Emtek Grup belum lama ini.

Tak hanya itu, ada hal lain dari Rans Entertainment yang buat publik kaget, yakni kehadiran putra dari Presiden Joko Widodo yang ikut ambil bagian. Tentunya sosok Kaesang Pangarep punya peran tersendiri.

Saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberkan alasan mereka melibatkan Kaesang di Rans Entertainment. Kaesang ditunjuk sebagai komisaris di perusahaan tersebut.

"Iya baru ngobrol sama dia, dan mas Kaesang juga alhamdulillah, kita deket juga karena sepak bola saya lihat mas Kaesang visinya emang bagus dan boleh juga buat bantu kita supaya tetap touch anak muda," ungkap Raffi Ahmad.

"Kalau aku lihat mas Kaesang juga merupakan pelaku ekonomi kreatif, sama kayak kita, jadi dengan ada mas Kaesang dan SCM juga buat bantuin kita supaya kita tetap on track," timpal Nagita Slavina.

1. Jiwa Muda

Raffi Ahmad pun tentu mengucapkan banyak terimakasih pada Kaesang karena mau bergabung bersamanya membangun Rans Entertainment. Baginya, sosok Kaesang adalah anak muda yang penuh semangat, biarpun merupakan anak orang nomor satu di Indonesia, tapi Kaesang tetap merakyat.

"Jadi aku mau ngucapin terima kasih juga karena mas Kaesang mau bantu kita karena aku lihat sosoknya bukan hanya putra Presiden dia tetap merakyat, dia sosok anak muda, pengusaha muda yang perlu diperhitungkan semangatnya. Semangat dia itu memang banyak meng-influence orang banyak juga, jadi saya banyak belajar sama dia kita emang harus bersemangat jiwa muda," Papar Raffi Ahmad.

Selain itu, kedepannya tak menutup kemungkinan Rans Entertaiment akan bertransformasi menjadi media besar yang siap bersaing di ranah hiburan tanah air. "Kita bisa bertransformasi ke mana saja, tapi sekarang kita fokuskan dulu dan juga tidak menutup kemungkinan ke depan kita ada rezekinya ada tv bisa juga, intinya kita jalani. Semuanya ingin yang terbaik," tutup Raffi Ahmad.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING