Rahasia Awet Muda Nadine Chandrawinata

Senin, 26 Maret 2018 11:02 Penulis: Yunita Rachmawati
Rahasia Awet Muda Nadine Chandrawinata Nadine Chandrawinata di Launching KIN Bulgaria ©kapanlagi.com/Stella Maris

Kapanlagi.com - Artis yang juga Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata dikenal sebagai publik figur yang menerapkan pola hidup sehat. Baginya menjaga kesehatan adalah modal utama untuk masa depan.

Masa depan yang seperti apa sih? Apalagi kalau bukan panjang umur dan tetap awet muda. Ya, di usia yang memasuki 33 tahun, Nadine memang terlihat energik dan terlihat muda.

Tanpa ragu, Nadine berbagi rahasia terutama menyoal awet muda. Ternyata selama ini, dia selalu mengonsumsi minuman menyehatkan seperti yoghurt.

"Yoghurt sudah pasti ada di rumah dan menjadi salah satu favorit aku. Tiap pagi kalau bagun tidur, sesudah minum air putih aku minum yoghurt," jelas Nadine dalam acara Grand Launching KIN Bulgarian Yoghurt di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis 22 Maret 2018.

Nadine di launching KIN Bulgaria ŠKapanLagi.com/StellaMarisNadine di launching KIN Bulgaria ŠKapanLagi.com/StellaMaris

Wanita yang didapuk jadi Duta Wisata Bahari itu juga menejelaskan, biasanya dia mengonsumsi yoghurt dicampur dengan potongan buah segar. Nadine yang tampil lebih muda dan langsing juga menjadikan yoghurt sebagai snacks alias camilan.

"Biasanya aku di jam tujuh atau setengah delapan malam, minum yoghurt lagi. Selain minum yoghurt, aku juga kombinasikan dengan olahraga dan makan makanan sehat," jelasnya.

Nadine Ungkap Rahasia Panjang Umur Orang Bulgaria

Beberapa waktu lalu, Nadine sempat liburan ke Bulgaria. Kaget bukan main, aku Nadine, ketika dia bertemu penduduk Bulgaria yang tinggal di Pegunungan Rodopi.

Nadine ChandrawinataNadine Chandrawinata

"Paling menarik orang-orang yang tinggal di sana, ada usianya mendekati 100 tahun tapi masih sehat dan tampak muda. Ternyata mereka punya kebiasan rutin minum yoghurt dan kebiasaan itu sudah turun-temurun," jelas wanita berambut panjang itu.

Nah terkait yoghurt yang dikonsumsi orang Bulgaria, PT ABC Kogen Dairy berinovasi dan berkontribusi memenuhi kebutuhan pasar, dengan menghadirkan produk minuman berbasis susu di Indonesia.

Produk perdana yang diluncurkan adalah KIN Bulgarian Yoghurt. Marketing Managet KIN, Anton Budiharjo menegaskan, KIN Bulgarian Yoghurt dibuat dari bakteri asli dari Bulgaria.

KIN BulgariaKIN Bulgaria

Bakteri fermentasi susu ini namanya Lactobacillus bulgaricusyang dipercaya peraih nobel Dr Ilya Mechnicov dan dibuktikan bahwa yoghurt dari bakteri itu membuat banyak penduduk di pengunungan Bulgaria bisa hidup lebih dari 100 tahun.

"Jadi meski diproses di Indonesia, tapi kami mendatangkan bahan baku bakter Lactobacillus bulgaricus itu langsung dar Bulgaria dan hadir pertama di Indonesia," jelas Anton yang mengampanyekan KIN #TheSecretToLivingYounger.

Untuk diketahui, KIN Bulgarian Yoghurt dijual dengan harga Rp9.900 dan hadir dengan tiga variasi rasa, yaitu Original, Strawberry, dan Orange.

(kpl/ste/boo)


REKOMENDASI
TRENDING