SELEBRITI

Rahasia Dul Jaelani Pikat Wanita, Pinjam Aura dan Wibawa Allah Dalam Tiap Doa

Rabu, 09 September 2020 19:15

Dul Jaelani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani dalam beberapa waktu terakhir ini kerap dikabarkan dekat dengan sederet gadis cantik, mulai dari Aaliyah Massaid, Tiara Anugrah hingga Amanda Caesa. Meskipun nyatanya memang populer di kalangan para wanita, Dul tetap memilih untuk rendah hati dalam menanggapinya.

"Enggak juga ah (romantis), kata siapa? Enggak romantis banget lah. Jangan dirasain. Nanti kalau dirasain bisa sombong. Sekarang udah sombong belum? Haha nggak mikir ke situ sih. Aku nggak mikirin. Yang penting kita tetap doa." ungkap Dul ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

1. Pinjam Aura dan Wibawa Allah

Dul memang sering gagal dalam urusan percintaan. Namun sampai saat ini Ia masih terus berusaha melakukan yang terbaik dan tentunya tak lupa berdoa kepada Sang Pencipta.

"Aku jujur dalam doaku, 'Ya Allah aku minjem auranya ya, minjem wibawahnya yang banyak' kadang-kadang, jujur aja. Enggak tau dikabulin apa nggak. Kalau kata orang-orang aku beraura, berarti alhamdulillah ternyata doaku dikabulin," tambah pelantun lagu Cakrawala ini.

2. Terima Kasih Pada Semua Wanita yang Pernah Singgah

Dul tak memungkiri jika perjalanan cintanya memang penuh lika-liku. Meski pernah disakiti dan gagal, namun Ia sama sekali tak pernah sekalipun menyesali apa yang telah dilaluinya selama ini.

"Ya aku berterima kasih banyak pada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupku dan itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu. Perempuan emang mahluk terindah yang pernah diciptakan tuhan dan semesta. Terima kasih kepada Tiara, akhirnya aku bisa buat lagu Tiara. Terima kasih buat Amanda, aku juga udah buat lagu Amanda cuma belum aku rilis aja. Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku," tutup putra bungsu dari Maia Estianty ini.


REKOMENDASI
TRENDING