SELEBRITI

Pernah Jadi Pemuja Rahasia, Dul Jaelani Rilis Single Baru Berjudul 'Pandangan Pertama'

Selasa, 01 September 2020 17:32 Penulis: Canda Dian Permana

Dul Jaelani (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dul Jaelani, putra ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 23 Agustus 2020 bulan kemarin baru saja merilis single terbarunya. Ya, Dul merilis lagu barunya berjudul 'Pandangan Pertama' yang bertepatan dengan hari kelahirannya.

Nggak hanya itu, adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini juga merilis mini album 'Sang Pemuja' berisikan 5 lagu didalam termasuk lagu 'Pandangan Pertama' tersebut. Selain lagu 'Pandangan Pertama', ada juga yaitu 'Ingin Kau Tahu', 'Kamu dan Aku', Tiara, dan 'Sang Pemuja' feat Fadly.

1. Dul Pemuja Rahasia

Mengenai lagu baru yang berjudul 'Pandangan Pertama' tersebut merupakan pengalaman dari Dul pada tahun 2018 silam. Lagu tersebut menceritakan yang di mana Dul menjadi pemuja rahasia seseorang yang hanya dikagumi melalui dunia maya.

Lanjutnya, pada album baru dengan 5 lagu tersebut merupakan penutupan perjalanan musik Dul yang idealis, jujur, romantis, cinta dan legacy sehingga menggambarkan dirinya sebagai 'Sang Pemuja'.

2. Ingin Meneruskan Jejak Orang Tuanya

Menurut Dul sendiri, kedepannya dirinya akan berkolaborasi dengan musisi lain dan merilis single yang lebih komersil. Bahkan Dul mengungkapkan bahwa musik adalah tujuan hidupnya dan mencari jati diri melalui musik.

"Aku mau mereka yang mendengarkan laguku ikut merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan. Dan perasaan mereka bisa terwakilkan ketika mendengarkan lagu aku" ungkap cowok yang kesehariannya suka berbahasa Jawa Timuran.

Perlu diketahui, anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty mempunyai keinginan bahwa Dul ingin meneruksan perjuangan dari kedua orang tuanya dengan berdiri sendiri dan caranya sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING