SELEBRITI

Jika Anaknya Pacaran Beda Agama, Maia Estianty: Aku Sih Moderat Ya

Jum'at, 28 Agustus 2020 15:04

Maia Estianty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai menjadi orangtua, Maia Estianty adalah tipikal orangtua yang membebaskan pilihan kepada anak-anaknya, terutama masalah jodoh. Hal tersebut terungkap saat Maia menjadi tamu di podcast Atta Halilintar belum lama ini.

Di situ, Atta pun bertanya kepada El Rumi untuk memilih pacaran beda agama atau backstreet. Dan jawaban El Rumi pun cukup mengejutkan. Ia memilih berpacaran backstreet sekaligus beda agama. 

Jawaban El Rumi itu pun cukup mengejutkan orang-orang yang ada di situ. Lantas, bagaimana Maia menanggapi pilihan putranya itu?

1. Pemahaman Maia Estianty

Sebagai ibu, Maia Estianty memiliki pemahaman tersendiri mengenai hal tersebut. Maia sendiri lebih memilih berdiri di tengah-tengah, tak melarang, tak juga membenarkan, tapi lebih menyerahkan keputusan kepada anak-anaknya. 

"Aku kan mempunyai pemahaman tersendiri, ya. Mungkin ini masalah sensitif kalau kita ngomongin agama. Jadi gua sih orangnya moderat, ya," ujar Maia Estianty dikutip dari youtube Atta Halilintar belum lama ini. 

2. Tak Ingin Bahas Terlalu Jauh

Maia sendiri tak ingin menungkapkan terlalu jauh mengenai pemahamannya itu. Karena sekali lagi ia menegaskan bahwa setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. 

"Ini jadi bahas ngomongin agama nih jadinya. Karena setiap pemahaman orang kan berbeda," tutup ibu tiga anak itu. 


REKOMENDASI
TRENDING