SELEBRITI

Belajar dari Kegagalan Rumah Tangga dengan Maia, Ahmad Dhani Beri Pesan Ini Sebelum Al, El dan Dul Mau Poligami

Jum'at, 28 Agustus 2020 20:10

Ahmad Dhani perbolehkan anak-anaknya poligami, asal... (credit: instagram/elelrumi)

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Ahmad Dhani memang kerap jadi perbincangan hangat. Terlebih anak-anaknya kini sudah beranjak dewasa dan memiliki kisah cintanya masing-masing.

Lewat channel Youtube Atta Halilintar, kedua anak Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Jaelani ditanya sebuah pertanyaan penting soal pernikahan. Atta penasaran apa yang dipilih mereka jika nanti dihadapkan pilihan untuk diselingkuhi atau melakukan poligami.

"Pilih poligami atau diselingkuhi?" tanya Atta Halilintar, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (26/08).

1. Kompak Jawab Poligami

Setelah dipaksa untuk menjawab, akhirnya El dan Dul kompak menjawab mau poligami. Dari jawaban mereka, Atta pun penasaran apakah pernah terbersit di pikiran mereka untuk melakukan hal itu jika nanti sudah menikah.

"Tapi gue pernah dengar ya, ini nggak tahu benar apa enggak. Dul itu kalau kenalan sama cewek tanya, 'Kamu mau nggak dipoligami?'," tanya Atta.

"Bokap gue pernah ngomong, dia punya wejangan ke Al, El dan Dul, 'Eh ayah kasih tahu ya kamu kalau mau poligami sebelum nikah harus kasih tahu calon istrinya'. Jangan di tengah-tengah nikah baru ngomong, itu salah ternyata," jawab El Rumi.

2. Maia Estianty Membenarkan

Mendengar jawaban El Rumi, Maia yang ikut diwawancara bersama mereka pun membenarkan. Ternyata salah satu penyebab kegagal rumah tangganya berawal dari keinginan Ahmad Dhani untuk melakukan poligami.

"Kayak eyke (aku) tuh," samber Maia.

"Iya, jadi kan gagal (pernikahannya). Kalau sebelum dinikahi sudah izin, beda ceritanya," papar El Rumi lagi.


REKOMENDASI
TRENDING