SELEBRITI

Dul Jaelani Bikin Safeea Nangis Ngejer Karena Ganti Lagu BTS dengan The Beatles

Rabu, 09 September 2020 15:08

Dul Jaelani dan Safeea / Credit: Instagram - duljaelani

Kapanlagi.com - Meski bukan adik kandung, namun Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani begitu sayang pada Safeea. Seperti yang terlihat belum lama ini ketika ke-3 cowok ganteng itu sedang menggoda Safeea seperti yang terlihat di unggahan video Youtube El Rumi.

Ceritanya, Safeea sedang asyik mendengarkan boyband favoritnya, BTS di sebuah laptop. Sementara itu, Dul mencoba untuk meracuni adiknya tersebut dengan musik klasik The Beatles dengan cara mengganti lagu yang sedang diputar oleh Safeea.

Gara-gara sikap Dul itu, Safeea pun kesal dan akhirnya nangis. Namun perlu dicatat jika apa yang dilakukan putra bungsu Maia Estianty itu hanya sekedar bercanda untuk menggoda sang adik. Al sebagai anak sulung pun lantas mencoba menenangkan Safeea agar berhenti menangis.

"Ini karena Dul mencoba meracuni Fea dengan BTLS alias The Beatles," ungkap El yang malah asik merekam momen tersebut.

1. Terima Fakta Jika BTS Lebih Ngetop dari The Beatles

Meski Safeea sudah menangis, Dul masih tetap mencoba memaksanya nonton The Beatles. Karena sudah habis kesabaran, Safeea pun akhirnya lari masuk kamar sambil nangis.

"Ya ternyata adikku lebih suka BTS daripada The Beatles. Fakta yang harus kita terima sekarang bahwa BTS lebih ngetop dari The Beatles. Kenapa BTS lebih ngetop daripada John Lennon?" ungkap Dul sambil pura-pura nangis.

2. Ganti Sasaran ke Ali

El dan Dul pada akhirnya menerima kenyataan bahwa Safeea memang sudah tak bisa diracuni dengan musik rock klasik. Karenanya, mereka berdua mencoba ganti haluan dengan meracuni si adik paling kecil, Ali.

"Oke kita nggak apa-apa kalah sama BTS karena itu Safeea adik yang cewek. Tapi kalau Ali, kita nggak boleh kalah sama BTS. Karena sekarang Ali udah suka Queen, udah on track. Kalau Fea nggak apa-apa lah cewek," ungkap El.

"Ali, aku tunggu kamu umur 6 tahun nanti aku racuni kamu The Beatles. Kalau Safeea sekarang lebih suka BTS, sebagai kakak nggak apa-apa aku terima aja. Ini zaman yang berbeda, mungkin sekarang BTS lebih ngetop dari John Lennon," tutup Dul.


REKOMENDASI
TRENDING