Rahasia Kesuksesan Si Cantik Indah Permatasari di Dunia Entertain

Selasa, 12 Juli 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Rahasia Kesuksesan Si Cantik Indah Permatasari di Dunia Entertain Indah Permatasari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru Indah Permatasari bercerita perjuangannya saat memulai karirnya di dunia entertainment. Hanya berdua dengan sang ibunda, Indah berangkat dari Makassar ke Jakarta untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang artis.

"Sama mama berdua doang, paling nginep di hotel. Casting-casting film, sinetron, sampai aku dapat sinetron pertama, iklan, terus dapat film sampai sekarang," ujar Indah saat ditemui di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat pada (11/7)

Bagi Indah, ibundanya adalah orang yang paling berjasa dalam karirnya. Tidak hanya setia mendampingi, tapi beliau juga selalu memberikan semangat ketika dirinya tengah down.

Ibu jadi sosok penting dalam karir Indah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIbu jadi sosok penting dalam karir Indah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kadang-kadang merasa sempat minder gitu, sampai kayak 'Bisa nggak ya kayak orang lain?'. Mamaku sering kasih semangat ke aku kalau aku pasti bisa, kalau orang lain bisa aku pasti bisa. Karena mamaku dari dulu sangat tau apa yang aku mau juga dan tau kualitas aku juga. Jadi mama sangat mendukung," paparnya.

Kini setelah Indah mulai dikenal publik, tentu yang paling bangga dengan keberhasilannya adalah keluarganya. "(Keluarga) senang banget karena dari awal keluarga tahu aku pengen banget di sini (entertainment)," ungkap Indah.

Walaupun sudah mencapai titik ini, Indah mengaku tak mau berpuas diri dan masih terus belajar menjadi lebih baik lagi. "Namanya manusia pasti nggak ada puasnya, tetap rendah hati, lebih baik lagi dari sekarang, yang pasti jadi diri sendiri saja, jangan jadi orang lain. Seperti Indah yang dulu saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING