SELEBRITI

Raih Predikat Asia's Most Stylist 2022, Penampilan Hans Huang Pakai Batik Kasta Tertinggi Bikin Para Menteri Tercengang

Senin, 10 Oktober 2022 12:13

Ivan Gunawan dan Caren Delano tercengang melihat penampilan Hans Huang / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tanggal 2 Oktober bertepatan dengan Hari Batik Nasional. Desainer kondang, Hans Huang pun turut merayakannya dengan tampil di acara pembicaraan antar menteri. Pada kesempatan itu, Hans tampil mengenakan batik yang begitu memukau.

Hans menekankan bahwa semua generasi bisa memakai batik dengan stylish. Hans Huang meminta agar semua orang Indonesia meningkatkan kecintaannya dengan batik dan menanamkan rasa bangga untuk mengenakannya.

"Hari batik aku tampil di acara pembicaraan antar menteri dan dihadiri banyak tamu selebriti juga. Aku sangat berharap agar semua generasi kita harus mencintai batik dan memakainya, serta dengan memakai batik kita juga bisa stylish," ungkap Hans Huang.

1. Bikin Para Menteri hingga Tamu Undangan Tercengang

Hans Huang sendiri belum lama ini mendapatkan predikat sebagai Asia's Most Stylist 2022. Tak heran jika Ia akhirnya mendapat undangan khusus pada acaraa tersebut dengan menggunakan batik kasta tertinggi  9 layer. pembawaan Hans yang begitu berkelas membuat para menteri berdecak kagum.

"Alhamdulillah senang banget dapat predikat Asia's most stylish 2022 sehingga aku diundang untuk memakai batik tertinggi 9 layer ini. Dan para menteri juga berdecak kagum melihatnya, aku sangat terharu sekali dan merasa bersyukur banget ya," lanjutnya.

Tak cuma para menteri, bahkan sederet desainer dan fashion stylist seperti Ivan Gunawan hingga Caren Delano juga turut terpukau dengan penampilan Hans Huang pada kesempatan itu.

"Iya aku baru dilihat fotonya, makasih buat Ivan dan Caren yang sudah tertegun melihat aku, dan Alhamdulillah yang penting aku bisa berhasil menampilkan baju batik kasta tertinggi ini," tutup Hans Huang.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING