SELEBRITI

Ramai Kontroversi Youtuber Indira Khalista, Rekam Jejak Suaminya Jadi Sorotan Netizen

Sabtu, 16 Mei 2020 07:33

Indira Khalista - Gustaf Sailendra ©instagram.com/indirakhalista

Kapanlagi.com - Nama Indira Khalista belakangan menjadi perbincangan publik setelah pernyataannya yang kontroversial. Saat itu, ia yang menjadi bintang tamu di youtube Gritte Agatha mengatakan jika Corona B aja, alias biasa aja. 

Tuai banyak kritikan dan hujatan, sang suami, Gustaf Sailendra, atau yang akrab disapa Aa Utap itu pun langsung membela sang istri. Ia menyebut jika orang hanya tidak tahu tentang istrinya saja. 

©instagram.com/gustafedo©instagram.com/gustafedo

Pembelaan sang suami pun akhirnya itu viral seiring nama Indira yang tak pernah turun di jajaran trending topic twitter. Alhasil, rekam jejak Gustaf pun akhirnya dibongkar oleh netizen di twitter. 

 

1. Bikin Vlog di McD Saat PSBB Jakarta

Awal mula mana Utap dibahas di twitter dan menjadi bulan-bulanan netizen ini berasal dari cuitan akun @fauzsadad. Pada cuitannya itu, ia menyindir tentang mereka para youtuber yang lebih memikirkan konten daripada pencegahan penularan virus corona.

Sindirian itu disampaikan kepada Gustaf dan Indira yang mendatangi gerai McDonald's Sarinah yang akan ditutup padahal masih dalam situasi PSBB. Tak terima, Utap pun akhirnya membalas cuitan tersebut.

"Btw, mau nanya selama covid ini udah ngasih makan/nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih banyak dari saya ya bro. Amin." ujarnya. 

Tak lama setelah itu, cuitan dari Utap pun langsung ramai dengan balasan dari netizen. Kritikan, hujatan pun membanjiri cuitannya itu. 

 

2. Pernah Langgar Lalu Lintas

Berbuntut panjang salah seorang netizen dengan akun bernama @fitinagustin pun mengunggah tangkapan layar tentang berita Gustaf pernah melanggar aturan dengan sengaja. 

Pada bulan Desember 2017 lalu, Gustaf menjadi sorotan karena bersama teman-temannya ia melanggar lalu lintas. Kejadian berawal saat ia akan berputar arah. Namun bukannya mencari jalan berputar yang aman, mobil mereka justru berputar tepat di depan tanda dilarang memutar balik. 

"Enggak boleh mutar kanan?," tanya salah seorang di mobil itu

"Boleh, boleh, boleh. Boleh gue yang nyuruh. Ah elah. Masak enggak tahu Aa Utap Youtuber dengan subscriber 350K," jawab Utap. 

Namun, ia pun sudah klarifikasi dan meminta maaf setelah melakukan hal tersebut. 

3. Chat Nakal Utap

Belum selesai, rekam jejak Gustaf kembali muncul ke permukaan. Pengguna twitter dengan akun bernama @shifanzm mengunggah hasil tangkapan layar yang berisi chat nakal dari suami Indira Khalista itu. 

Dan benar, cuitan itu pun langsung ramai dengan reaksi beragam dari netizen. Ada yang membela tapi tak sedikit juga yang menghujat. Menurut netizen, hal tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang influencer dengan banyak pengikut. 

4. Belum Konfirmasi

Sampai berita ini dinaikkan, masih belum ada klarifikasi dari Gusta Sailendra maupun dari Indira Khalista. Melihat dari sosial media miliknya, Gustaf tak terlihat memberikan tanggapan mengenai cuitan tentang dirinya itu. 

Begitu juga dengan sang istri, Indira Khalista, juga masih belum memberikan tanggapan tentang suaminya itu. 


REKOMENDASI
TRENDING