SELEBRITI

Rambah Dunia Politik, Angel Karamoy Bantah Anggapan Artis Nyaleg Karena Nggak Laku

Minggu, 24 Februari 2019 05:30 Penulis: Rahmi Safitri

Angel Karamoy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak sedikit para selebritis Tanah Air yang banting setir menjadi politikus alias legislatif. Menjelang pemilu beberapa pesohor negeri ini pun mulai masa kampanye mereka dalam menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

Salah satunya yang kini terjun ke dunia politik adalah Angel Karamoy. Saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). Ia mengaku saat ini kegiatan yang dijalankan masih lancar dan selalu memikirkan daerah pemilihannya yang meliputi Jabar IV, Depok dan Bekasi.

Ada anggapan yang mengatakan kalau artis terjun ke dunia politik karena sudah tak laku di dunia hiburan. Lalu apa pendapat Angel soal anggapan tersebut?

"Buat aku, setiap warga negara mempunyai hak politik yang sama. Jadi jangankan artis, seorang profesor, dokter, dosen, siapapun bisa gitu, asalkan memenuhi syarat untuk bisa menjadi pemimpin," kata Angel.

 

1. Ini Yang Dilakukan Kalau Nanti Terpilih

Angel Karamoy ternyata sudah lama tertarik dengan dunia politik tapi baru mendapat kesempatan sekarang. Ia pun merasa terpanggil dan menjalani semuanya dengan sebaik mungkin. Jika nanti terpilih, Angel sudah tahu apa yang akan dilakukannya.

"Kalo aku sih konsen untuk fasilitas difabel gitu. Kenapa aku mau angkat itu? Karena memang kita semua ini akan menuju ke sana. Aku lihat dari berbagai macam kota, aku lihat udah bisa memenuhi fasilitas difabel. Cuma memang perlu disempurnakan lagi dan perlu didukung difabel itu,karena orang jarang banget orang memperhatikan itu ya," ujar Angel.

2. Mohon Doa

Tentu saja, Angel tak akan maju ke ranah politik tanpa dukungan keluarga. Ia pun membenarkan kalau seluruh anggota keluarga memang memberikan support.

"Mohon doanya. Semoga bisa amanah, bisa berwibawa, bisa berkomitmen, jujur. Yang penting itu dan tidak terbawa dengan arus yang sudah ada, harus tetap apa adanya lah," pungkas Angel.

Oke good luck, Angel!


REKOMENDASI
TRENDING