Ramon Jusuf Tungka Sering Ajak Anak ke Alam Bebas

Senin, 18 Mei 2015 10:46 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ramon Jusuf Tungka Sering Ajak Anak ke Alam Bebas Qory Sandioriva dan Ramon J Tungka ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semenjak kelahiran anak lelakinya, Ganesa Tashi Tungka pada 27 Agustus 2013 lalu, Ramon Tungka menikmati perannya menjadi ayah. Ia pun berharap Ganesa menjadi anak yang gemar membaca buku.

Meskipun saat ini anaknya belum bisa membaca, namun Ramon kerap membelikan Ganesa buku sejak usia dini. Harapannya kelak buku-buku tersebut dapat menambah pengetahuan dan pendidikan Ganesa.
 
"Gue menginvestasikan anak itu buku. Kalo gue beli buku itu dua. Satu itu buat gue, dan satu lagi buat Ganesa. Gue kasih amplop dan ketika besar ya lo baca tu buku," jelas Ramon saat ditemui usai menonton film TOBA DREAMS di Djakarta Theatre, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/4) malam.

Selain memperkenalkan sang anak pada buku, Ramon juga mengajak Ganesa untuk dekat dengan alam. Bahkan sejak umur dua bulan, Ramon sudah memperkenalkan Ganesa pada pantai.

Ganesa Tashi Tungka saat baru lahir ©KapanLagi.com®Ganesa Tashi Tungka saat baru lahir ©KapanLagi.com®

"Belum dua bulan udah gue ajak ke Anyer kena debur ombak. Kalo libur gue ajak ke tempat-tempat yang kayak gitu," tandasnya.

Ramon juga berharap Ganesa menjadi anak yang berani dan tidak mudah menyerah. Hal ini sudah mulai terlihat dari sikap Ganesa saat ini.

"Ada sih, naik tangga gak takut, jatuh dari tangga bangun lagi. Gue lihat tuh kayaknya anak gue tanda-tanda pemanjat juga," imbuh Ganesha.

Melihat Ganesha yang sering dibawa Ramon ke alam bebas, apakah sang istri Qory Sandioriva tidak khawatir?.

"Nggak, yang penting ada jagain," pungkasnya.

(kpl/pur/rth)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING