SELEBRITI

RANS Entertainment Ditawar 250 Miliar Rupiah, Raffi Ahmad: Ah, Saya Juga Bisa Dapet Uang Segitu!

Jum'at, 28 Agustus 2020 14:00

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi. Selain bolak-balik muncul di berbagai acara televisi, Raffi Ahmad juga menguasai perkontenan di sosial media dan juga YouTube dengan RANS Entertainment.

RANS Entertainment yang dikelola oleh Raffi Ahmad diakui suami Nagita Slavina ini menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang bombastis. Tak heran kalau RANS Entertainment dilirik oleh banyak pihak.

"Sejujurnya kemarin ada beberapa perusahaan besar yang sudah mau mengakuisisi, tapi ya saya masih ada mimpi-mimpi yang lain jadi nanti dulu lah," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube TonightShowNet.

1. Harga Bombastis

Meski belum dibahas secara mendetail karena Raffi Ahmad tidak mau melepas RANS Entertainment, ternyata nominalnya sudah disebut. Kisaran penawaran akuisisi RANS Entertainment yang disebutkan oleh Raffi Ahmad sukses membuat Vincent dan Desta terbelalak.

"Waktu itu udah ada penawaran di 200 sampai 250 miliar, tapi itu baru mau menawarkan mereka lho," aku Raffi Ahmad.

2. Masih Bisa

Meski nominal yang ditawarkan bombastis, Raffi Ahmad masih optimis bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang sama. Meski hanya bercanda, tidak menutup kemungkinan Raffi Ahmad bisa mewujudkannya mengingat ayah Rafathar Malik Ahmad ini sedang berada di puncak karirnya.

"Cuma saya kan masih berpikir, 'ah saya masih bisa mendapatkan uang itu,'" pungkasnya disusul dengan tawa.


REKOMENDASI
TRENDING