SELEBRITI

Rasa Campur Aduk Didi Riyadi Lolos Dari Tsunami Anyer, Antara Bersyukur dan Berduka

Sabtu, 29 Desember 2018 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Didi Riyadi © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Mendengar kabar adanya Tsunami Anyer, tentu saja Didi Riyadi dibuat kaget. Apalagi Element adalah band yang seharusnya manggung dalam acara gathering di Tanjung Lesung ketika Tsunami Anyer datang. Namun pada akhirnya Element pun harus digantikan manggung oleh Seventeen.

Berbeda dengan Seventeen yang menjadi korban, justru Element lolos dari tsunami. Adanya peristiwa seperti ini, perasaan Didi Riyadi tentu campur aduk. Antara bersyukur karena selamat dan juga berduka karena teman sesama musisi menjadi korban.

"Rasanya campur aduk. Banyak temen temen yang udah lama ga kontak tiba-tiba wa. Kayaknya beritanya besar dan banyak orang tau. Banyak yang bilang, 'wah bro Alhamdulilah ya Tuhan masih sayang'. Banyak yang bilang juga, 'untung bukan Element, untung bang Didi ga jadi main'. Buat gue bersyukur dan prihatin.," ungkap Didi Riyadi saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

"Ikut berduka, ikut sedih atas apa yang dialami keluarga Banten Lampung dan temen temen Seventeen. Gue akhirnya jadi update berita terus hari itu. Gue tau Seventeen lagi cari gitaris, setelah ketemu sudah ga bernyawa. Bassist, drummer ketemu terus ifan cari istrinya, tapi ketemu dalam kondisi tidak bernyawa akhirnya dia tinggal seorang diri," lanjutnya.


1. Ingin Kontak Ifan Seventeen

Rupanya Didi pun berkeinginan berbelasungkawa kepada Ifan Seventeen secara langsung. Namun rupanya hal tersebut belum bisa ia laksanakan. Ya, karena ia kini tengah fokus pada charity yang ia buat bersama para teman.

"Pengen cuma kita belum tahu posisi dia di mana kan. Apa udah di rumah apa di mana. Karena dari kemarin jadi kacau agenda. Jadi nambah karena charity ini kan awalnya ga ada. Gue tergerak aja,' ungkap sang drummer Element ini.

2. Lakukan Charity

Ia pun berharap charity ini bisa bisa terlaksana maksimal. Apalagi banyak yang harus ia siapkan untuk acara yang ia buat ini. Tentu saja ia tergerak untuk memberikan bantuan bagi para korban Tsunami.

"Sekarang gue dari pada buang waktu nyari kontak Ifan ke mana, mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet. Gue memang fokus ke sana sekarang untuk wujudkan acara charity bareng Raffi Gigi dan Rans Entertainment. Line up nanti jadi satu semua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING