SELEBRITI

Band Element Batal Manggung di Tanjung Lesung, Didi Riyadi Beberkan Kronologinya

Sabtu, 29 Desember 2018 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Didi Riyadi © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kejadian Tsunami Anyer beberapa hari lalu masih menyisakan duka. Tak hanya itu, banyak kisah yang terjadi di baliknya. Salah satunya adalah cerita dari band Element  yang lolos dari peristiwa tersebut.

Seperti yang diketahui jika Element batal manggung dalam acara gathering dan digantikan oleh Seventeen. Mendengar pernyataan tersebut, lantas membuat para personel Element diburu awak media untuk menceritakan kembali kronologinya. Didi Riyadi, sang drummer pun akhirnya mengungkapkannya.

"Jadi dari kemarin banyak temen-temen media yang tanya setelah tau ternyata Element ga jadi main di Tanjung Lesung. Awalnya jadwal turun, kita memang ada main di sana, di acara gathering. Cuma begitu jadwal di update kok tanggal itu ga ada. Anak-anak tanya, 'ini ke mana kok ga ada yang di Tanjung Lesung? Ga jadi ya'. Kata management, 'udah diganti band lain'. Padahal saat itu kita udah deal ryder, hotel juga udah, tiba-tiba ga jadi," ungkap Didi Riyadi saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).


REKOMENDASI
TRENDING