SELEBRITI

Usia Mendekati Kepala 4, Ini Alasan Didi Riyadi Masih Belum Menikah

Senin, 01 Oktober 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Didi Riyadi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Didi Riyadi adalah satu dari sekian banyak artis yang masih betah memegang status single meski usianya sudah tak muda lagi. Ya, pria berusia 37 tahun ini memang masih belum menikah. Ia bahkan juga belum punya pacar.

Penggebuk drum dari Element itu sekarang masih sibuk dengan beberapa proyek baru di dunia musik. Seperti dikteahui, Ia baru saja mendirikan label Rans Music bersama Raffi Ahmad. Bahkan dalam waktu dekat ini Ia juga bakal comeback merilis single baru bersama Element.

"Nggak (ada pacar) sih, ya sampai dengan seka?ang santai aja lah, berteman aja, gue masih fokus di kerjaan. Ini juga mulai Membangun dan membesarkan Rans itu bukan perkara gampang dan mudah gitu loh, makanya sampai detail harus bener-bener rapi dan pas gitu. Jadi melibatkan artis-artis lain itu kerjasamanya Insya Allah bisa enak," ujar Didi ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

1. Tipe Wanita Didi Riyadi

Didi mengaku cukup pilih-pilih untuk urusan pekerjaan, terutama tawaran main sinetron. Begitu pula dengan tipe wanita yang akan dinikahinya suatu saat nanti.

Pemain sinetron Tersanjung ini mengutamakan wanita dengan akhlak baik, meski harus tetap menarik dari segi penampilan juga.

"Harus lah (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup. Gimana ya, saya banyak mau sih. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul. Tapi kita laki-laki ya, gak bohong lah, kalau fisik yang hmmm gitu yang ya kita juga seger lihatnya, seger, gila loh," sambungnya sambil tersenyum.

2. Tuntutan Keluarga

Seperti kebanyakan jomblo lainnya, pertanyaan-pertayaan seperti, 'Kapan nikah?' dari pihak keluarga juga pasti pernah datang pada Didi. Namun ternyata Ia sudah punya jawaban jitu untuk membuat keluarga jera menanyakan hal tersebut.

"Ya kalau pertanyaan (dari keluarga) sih ada aja, tapi belakangan udah nggak ada lagi, mungkin udah pada nyerah kali ya. Saya jawabnya, 'Tar dulu',  udah dari beberapa tahun lalu sih, continuity jawabannya, tar dulu ini lagi urusan kerjaan, tahun berikutnya jawabannya itu terus," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING