SELEBRITI

Resmi Jadi Suami Istri, Adipati Dolken dan Canti Tachril Rencanakan Honeymoon ke Dua Tempat Ini

Senin, 21 Desember 2020 17:40

Adipati Dolken - Canti Tachril (credit: Dok. Pribadi)

Kapanlagi.com - 18 Desember 2020 lalu, Adipati Dolken dan Canti tachril resmi menyandang status sebagai suami istri. Karena masih dalam situasi pandemi, Adipati dan Canti hanya menggelar proses yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

"Tanggal 18 udah menggelar akad nikah. Makan malam dinner, intimate ngobrol sama keluarga. Makasih semuanya buat doa yang kalian kasih ke kita," tutur Adipati dalam sesi wawancara virtual, Senin (21/12).

1. Honeymoon

Sebagai pasangan pengantin baru, Adipati dan Canti mengaku jika sebenernya mereka sudah punya rencana untuk pergi berbulan madu. Sayangnya hal itu harus kembali dipikirkan mengingat adanya peraturan pemerintah mengenai pandemi yang masih sering berubah.

"Kita ada plan honeymoon, regulasi bandara dan daerah berubah-ubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya. Kenapa stay di Belitong sekarang karena menikmati (waktu) dulu deh. Jadi istirahat dulu.
Next plan ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," ucap Adipati.

2. Target Momongan

Mengenai momongan, Adipati menyebut bila dirinya dan Canti tak memasang target apa-apa. Jika memang rezeki itu datang cepat mereka pun bersyukur.

"Kita tuh nggak punya patokan untuk itu, di saat punya jalan berdua, tetap melakukan apa yang kita lakukan dan buat gue dan canti, kalau dapat (momongan cepet) Alhamdulillah," tutur aktor 29 tahun itu.

"Kalo belum dikasih gapapa, Alhamdulillah. Kita santai. Yang penting bahagia selalu menjalankan ini," pungkasnya.

3.

Menjelang pergantian tahun 2021 ini, banyak harapan yang pastinya KLovers panjatkan. Salah satu keinginan yang tentu saja diharapkan banyak orang adalah pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. #IngatPesanIbu


REKOMENDASI
TRENDING