SELEBRITI

Posting Foto Lamarannya dengan Canti Tachril, Adipati Dolken Ngaku Deg-Degan

Kamis, 10 Desember 2020 19:16

Canti Tachril - Adipati Dolken @ dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan yang terkenal sangat kompak dan romantis ini tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Usut punya usut, rupanya pasangan ini diam-diam sudah melangsungkan acara lamaran pada tanggal 18 September lalu. Kabar ini dikonfirmasi oleh salah seorang perwakilan dari pihak Adipati Dolken dan Canti Tachril yang bernama Astrid Saerong.

Astrid juga mengabarkan kalau acara pernikahan Adipati dan Cantik akan dilangsungkan pada Jumat depan, tepatnya pada 18 Desember. Setelah sukses membuat publik penasaran, aktor ganteng ini akhirnya meng-update postingan dalam akun Instagram-nya.

1. Ngaku Deg-Degan

Kepada lebih dari 2,8 juta followers-nya, Adipati Dolken akhirnya memamerkan foto lamarannya bersama Canti Tachril yang selama ini disembunyikan. Di sanalah keduanya terlihat begitu serasi dan mesra sambil berbagi pelukan di depan kamera.

Menikah seminggu lagi, Adipati tak bisa menyembunyikan perasaannya yang tertuang dalam caption, "Deg-degan. Yang moto @billsatya."

2. Lokasi Nikah Dirahasiakan

Meski tanggal pernikahan keduanya sudah terungkap, Adipati dan Canti tetap akan melangsungkan pernikahannya secara private. Nggak heran jika pasangan ini memilih untuk merahasiakan lokasi acara bahagia mereka itu dari publik.

Namun sebelumnya KapanLagi.com sudah melakukan wawancara dengan Hafiz selaku pihak Kelurahan Pejaten Barat tempat Canti Tachril meminta surat pengantar nikah, "Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," jelas Hafiz.


REKOMENDASI
TRENDING