SELEBRITI

Reza rahadian dan Jefri Nichol Resmi Bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe

Senin, 10 Agustus 2020 20:01

Jefri Nichol dan Reza Rahadian / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kesuksesan film GUNDALA membuat para pecinta film Tanah Air semain tak sabar untuk menantikan kehadiran film-film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) lainnya. Seperti diketahui, Bulan Mei 2020 kemarin dijadwalkan sebagai pemutaran film SRI ASIH, namun harus tertunda karena pandemi covid-19.

Nah belum lama ini, Joko Anwar selaku 'otak' di balik Jagat Sinema Bumilangit akhirnya mengobati rasa rindu para pecinta film dengan sebuah kabar baik. Seperti diketahui, saat ini kita telah memasuki era New Normal, sehingga proses syuting sudah bisa dilakukan lagi. Dan sebuah judul film BCU baru ternyata sedang dalam proses produksi loh!

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan sesuatu yang sangat menarik pada semuanya. Saya ingin memberitahukan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya," ungkap Joko Anwar ketika diundang sebagai salah satu bintang tamu di acara virtual launching Disney+ Hotstar, Senin (10/8).

 

 

1. Pengenalan Para Aktor Baru di BCU

Tak cuma sampai situ saja, Joko juga mengenalkan beberapa nama aktor yang bakal terlibat dalam film Bumilangit terbaru nantinya. Mereka antara lain Kristine Hakim, Jefri Nichol dan Dimas Anggara. Sayangnya, sutradara kondang itu masih merahasiakan peran apa saja yang bakal dimainkan oleh ketiga nama tersebut.

"Dan pada kesempatan ini saya ingin mengumumkan para pemeran dalam film ini; Kristine Hakim, Jefri Nichol dan Dimas Anggara. Oke mungkin sampai di sini dulu, tapi kami akan mempersilakan kalian untuk berimajinasi mereka bakal jadi apa, ceritanya bagaimana. Tapi sebelum itu saya punya satu kejutan lagi untuk kalian semua," sambung Joko.

2. Reza Rahadian Gabung BCU

Pada beberapa kesempatan, Reza Rahadian juga diduga bakal terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit. Dan ternyata isu tersebut bukan sekedar isapan jempol belaka!

"Hai teman-teman saya Reza Rahadian. Senang sekali saya akhirnya bisa memberitahu kalian kalau saya bakal jadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe. Sudah tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini. Tapi tunggu ya, akan ada kejutan dari saya dan BCU. Bakal seru banget and we will bring you the magic," ungkap Reza.

Sontak keterlibatan Reza dalam BCU ini langsung jadi buah bibir netizen. Buktinya, nama Reza Rahadian langsung jadi trending topic #1 di Twitter Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING