SELEBRITI

Rio Reifan Bicara Keputusan Talak Cerai Sang Istri, Ada Hal yang Tak Bisa Ditolerir

Jum'at, 11 September 2020 17:15

Rio Reifan dan Henny Mona / Credit: KapanLagi - Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rio Reifan dan Henny Mona yang sudah dibangun dari 18 Agustus 2018 harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, pria yang sudah dua kali terjerat kasus narkoba itu menalak cerai istrinya ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat tak lama setelah bebas dari penjara.

Keputusan Rio ini sangat mengejutkan bagi Henny yang merasa selama ini sudah setia menunggu Rio keluar dari tahanan. Terkait alasan melakukan talak, Rio membantah kalau apa yang dilakukannya dilandasi atas adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Sama sekali nggak ada (orang ketiga). Karena itu sangat disayangkan maksudnya itu satu hal sangat tidak penting untuk dibicarakan di depan media karena itu sangat tidak mendasar dan memang itu tidak sama sekali," ucap Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9).

1. Ada Satu Hal yang Tak Bisa Ditolerir

Sayangnya, Rio sendiri tak mau secara gamblang menjelaskan akar permasalahan dari kehancuran rumah tangganya dengan Henny. Akan tetapi, keputusan untuk menyudahi rumah tangganya sudah dipikirkan  masak-masak.

"Gini, saya ini laki-laki. Alasan seorang laki-laki sudah melayangkan talak kepada seorang wanita, berarti itu sudah ada hal-hal yang tidak bisa ditolerir. Yang tahu ya saya," tambah pria berusia 35 tahun itu.

2. Bukan Karena Orang Ketiga?

Dari kabar yang beredar, memang ada kehadiran orang ketiga yang jadi penyebab retaknya hubungan mereka. Namun, Rio tetap keukeuh untuk tidak menjawabnya ke hadapan awak media.

"Jadi gini, kita itu sekarang, apa lagi zaman-zaman medsos berteman dan nge-tag kita di medsos itu wajar-wajar aja. Dan mungkin dia juga begitu. Mungkin hal itu yang jadi pikiran dia, 'Oh ini orang ketiga' padahal tidak sama sekali," tutup Rio.


REKOMENDASI
TRENDING