Rorencia Ikuti Jejak Sukma Ayu, Memotong Plontos Rambutnya

Jum'at, 22 Oktober 2004 19:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Sinetron AKU INGIN HIDUP yang akan segera diputar di SCTV, menyisakan cerita seru. Sinetron yang dibintangi artis muda pendatang baru Rorencia ini memberi kerelaan hati untuk memotong rambutnya hingga plontos demi memerankan tokoh Hani. Memang, menggunduli kepala untuk bermain sinetron bukan hal baru. Sebelumnya, almarhumah Sukma Ayu sudah melakukan lebih dulu.

"Awalnya aku sendiri berkomentar ini Sukma Ayu banget. Tapi kalau mau dijadiin beban aku nggak mau ambil pusing," kata Rorencia.

Sinetron ini berkisah tentang remaja Hani yang dianggap memiliki segalanya. Ia tumbuh di keluarga kaya, punya pacar ganteng, dan dikelilingi teman yang mencintainya. Tiba-tiba, dokter memvonis masa hidup Hani tinggal tiga bulan akibat penyakit leukimia stadium lanjut. Dunia pun terasa runtuh. Sikap Hani yang biasanya riang dan hangat berubah drastis. Dia lebih banyak diam dan berusaha menghindar dari teman-teman, termasuk sang pacar.

Meski bukan yang pertama kali, totalitas Rorencia mendalami peran patut diacungi jempol. Lawan main Rorencia pun bukan artis sembarangan. Aktris senior seperti Uci Bing Slamet dan Mieke Wijaya juga mendukung sinetron ini. 

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING