SELEBRITI

Roro Fitria Punya Bukti Andre Irawan Melakukan Praktik Syirik, Bakal Tanyai ke Pesulap Merah

Selasa, 25 Oktober 2022 15:31

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama menjalani biduk rumah tangga, Roro Fitria menemukan tindakan syirik yang dilakukan suaminya, Andre Irawan. Kecurigaannya tersebut rupanya juga dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti," ucap Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro, Selasa (25/10).

1. Bongkar Praktik Perdukunan

Selain itu, pihak Roro Fitria juga akan menanyakan pada ahli yang sering membongkar soal praktik perdukunan, yakni Pesulap Merah atau Marcel Radhival.

"Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah apakah ada fenomena apa air putih ini, apakah ini perdukunan menyesatkan, nanti kami pertanyakan," kata Asgar.

2. Bukan Omong Kosong

Tak mau dibilang hanya omong kosong, Roro Fitria juga sudah mengantongi bukti atas pernyataannya terkait dugaan praktik syirik tersebut dan sudah diberikan kepada majelis hakim.

"Semua ada buktinya, jadi banyak botol-botol aqua itu disiram ke bengkelnya, untuk apa kami tidak tahu," tegas Asgar.

"Kalau sirik apa itu urusan yang di Atas, apakah itu mistis akan kami pertanyakan kembali," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING