Rumah AA Gatot Digeledah, Polisi Temukan Alat Bantu Seks

Senin, 29 Agustus 2016 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Rumah AA Gatot Digeledah, Polisi Temukan Alat Bantu Seks A.A. Gatot © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Polisi menangkap aktor sekaligus guru spiritual artis, Gatot Brajamusti terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Pria yang biasa dipanggil AA Gatot ini ditangkap di sebuah hotel yang berada di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kompol Vivick Tjangkung Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, saat dijumpai di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (29/8) mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi tentang rumah Gatot yang diduga memiliki narkoba di dalamnya.

"Hari ini kami ingin menyampaikan, tadi pagi pukul 4 dini hari. Anggota piket Res Narkoba Jaksel, mendapat informasi Reskrim Metro Jaksel, ada 1 rumah yang sudah diduga memiliki barang-barang narkoba," ungkapnya.

Setelah digeledah, terdapat beberapa barang bukti yang kini diamankan oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Salah satunya adalah 1 klip kristal warna putih dengan berat 9,7 gram beserta 2 tablet warna biru, termasuk 3 pil yang diduga narkoba.

Barang Bukti Dari Rumah A.A. Gatot © Kapanlagi/Budi SantosoBarang Bukti Dari Rumah A.A. Gatot © Kapanlagi/Budi Santoso


Selain barang bukti tersebut, ada beberapa barang lainnya yang turut diamankan. Di antaranya adalah 35 buah alat suntik insulin, 115 jarum, 30 buah korek gas, dan 4 alat hisap sabu.

"Ada juga alat timbang elektrik. Kondisi dalam tidak ada baterai. Kemudian ini alat bantu seks, warna merah muda, biasanya digunakan wanita, lalu cangklong bekas pakai, sedotan segala macam, 2 tablet pil kb," tambahnya.

Gatot yang merupakan ketua Parfi diamankan bersama seorang wanita di hotel tersebut. Berdasarkan informasi masyarakat, dirinya sering lakukan pesta sabu atau narkoba.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING