Ruth Sahanaya Blak-Blakan Soal 3 Diva Dalam Buku Biografinya

Selasa, 19 Mei 2015 19:21 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ruth Sahanaya Blak-Blakan Soal 3 Diva Dalam Buku Biografinya Ruth Sahanaya ©KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Perjalanan karir Ruth Sahanaya tidak bisa dilepaskan dari 3 Diva. Trio yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya ini pernah mewarnai dunia musik Indonesia di awal tahun 2006. Sayangnya di tahun 2008 3 Diva harus bubar seiring perselisihannya dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto selaku penata musik dan penata artistik.

Bagi Ruth Sahanaya, kisahnya bersama 3 Diva menyimpan kenangan mendalam. Dalam biografinya, TIGA KALI SEPULUH, yang ditulis Tamara Geraldine, ia mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara 3 Diva, Erwin dan Jay. Diakui Uthe, tak mudah baginya untuk berkisah tentang 3 Diva dalam bukunya.

"Iya, perlu beberapa waktu untuk menghilangkan ketidakpedean saya dengan cerita saya. Ngobrol dengan Tamara, itu membuat saya merasa 'Oh iya ya, ini bisa dishare'," jelas Uthe saat ditemui di preskon TIGA KALI SEPULUH di De La Rossa, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Uthe bersama 3 Diva ©KapanLagi.com®/Bambang E RosUthe bersama 3 Diva ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Para personel 3 Diva lainnya pun mendukung proyek penulisan biografi Uthe ini. KD dan Titi DJ menyempatkan waktu untuk melakukan invterview bersama Tamara Geraldine di sela kesibukan mereka.

"Saat pembuatan buku ini saya lagi intens ketemu. Mereka support banget, mereka salah satu bagian yang ditanya-tanya Tamara," ungkap Uthe.

Lebih lanjut Uthe menjelaskan bahwa hubungannya dengan Erwin Gutawa pun sudah membaik. Namun, jika untuk urusan kerja sama, Uthe mengaku tidak mau bergantung dengan ayah dari penyanyi Gita Gutawa tersebut.

"Sudah oke sih, sudah baik hubungannya, cuma untuk saya pribadi, mungkin saya akan tutup buku yang lama, saya buka buku yang baru. Saya akan bekerja dengan yang lain, gak harus Erwin Gutawa, tapi gak menutup kemungkinan suatu saat bisa kerja sama lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING