Rilis Buku Biografi, Ruth Sahanaya Sempat Tidak Pede

Selasa, 19 Mei 2015 17:38 Penulis: Ratih Adiwardhani
Rilis Buku Biografi, Ruth Sahanaya Sempat Tidak Pede Ruth Sahanaya ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam rangka 30 tahun berkarir di dunia musik, Ruth Sahanaya merilis buku biografi berjudul TIGA KALI SEPULUH. Penyanyi yang kerap dipanggil Uthe ini mengaku awalnya sempat tidak percaya diri merilis buku. Mengapa?

"Gak pede sih, apa mampu jalan hidup saya bisa menginspirasi orang," jelas Uthe saat dijumpai dalam preskon TIGA KALI SEPULUH di De La Rossa, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Namun berkat kegigihan Tamara Geraldine sebagai sahabat dan penulis buku biografi ini, Uthe pun akhirnya yakin bahwa banyak cerita yang bisa ia tuangkan dalam buku tersebut.

Tamara Geraldine meyakinkan Uthe untuk merilis buku biografi ©KapanLagi.com®/Budy SantosoTamara Geraldine meyakinkan Uthe untuk merilis buku biografi ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kehebatan Tamara Geraldine bagaimana dia membuat saya berani untuk berterus terang, pendekatan dia itu yang buat jadi pede. Ternyata banyak kok cerita saya yang bisa dibagikan," ungkap Uthe.

Uthe bukan tanpa alasan memilih Tamara Geraldine sebagai penulis buku biografinya. Selain sudah kenal lama dengan Tamara, menurut Uthe, Tamara mampu menuangkan kisah Uthe dalam gaya penuturan Uthe.

"Saya pilih Tamara karena dia lebih tahu kehidupan saya dan Jeffry, dan dia tahu bahasa saya. Bahasanya bukan Tamara tapi bahasanya Ruth Sahanaya," pungkas Uthe.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING