SELEBRITI

Saat Merasa Kesepian, Personel Cherrybelle Pilih Main Games

Risang Sudrajad  |  Minggu, 06 November 2016 17:15

Saat Merasa Kesepian, Personel Cherrybelle Pilih Main Games

Kapanlagi.com - Hampir semua orang tentu sangat suka main games untuk menghilangkan rasa jenuh. Begitu juga yang dilakukan oleh para personel girlband Cherry Belle.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, mereka masih menyempatkan untuk bermain games. Menurut Novi salah satu personel Cherry Belle, bermain games hanya untuk meluangkan waktu menunggu saja sebelum dia melakukan manggung.

"Kita punya waktu luang untuk refresing aja kayak games ada boneka-bonekanya, kan lucu bisa ganti-ganti bajunya. Biar nggak suntuk aja waktu nunggu syuting atau manggung. Biasanya Di backstage, kita main dulu sambil nunggu," kata Novi saat ditemui di bilangan FX, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).

Cherry Belle isi waktu luang dengan main games © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCherry Belle isi waktu luang dengan main games © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Bahkan, Novi mengatakan dari semua personel Cherry Belle ada satu orang yang sangat gemar bermain games, yaitu Tata. Hampir setiap hari Tata menghabiskan waktu untuk bermain games.

"Tata paling seneng main games. Dia jago banget, tapi kadang suka marah-marah sendiri kadang, kalo kalah main games," kata Novi.

Tata sendiri mengaku kalau main games untuk mengusir sepi dan rasa jenuh saja. Apalagi di tengah kesibukannya yang cukup padat, games bisa menjadi cara paling mudah dan praktis yang bisa dilakukan.

"Cuma memang sering kalo untuk mengusir sepi aja," tutup Tata.

Simak Juga:

Cherry Belle Dijadikan Icon Games Paling Populer di China
Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab
Dikabarkan Sedang Mengandung, Sarwendah Ternyata Malah ...
Sebelum Putuskan Berhijab, Anisa Rahma Salat Tahajud
Setelah Cerai, Angel Karamoy Kadang Tinggal di Rumah Orangtua

(kpl/far/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -