Sahrul Gunawan dan Amanda Restiani Putuskan Batal Menikah

Senin, 31 Juli 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sahrul Gunawan dan Amanda Restiani Putuskan Batal Menikah Sahrul Gunawan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rencana Sahrul Gunawan untuk menikah dengan gadis berusia 19 tahun bernama Amanda Restiani pada 12 Agustus mendatang nyatanya kandas. Keduanya justru memilih untuk membatalkan pernikahannya setelah sebelumnya Amanda mengumumkan pembatalan pernikahannya lewat sosial media. Heri, adik sekaligus manajer Sahrul pun membenarkan kabar tersebut.

"Saya nggak tahu ya, itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka, yang jelas memang pernikahannya itu batal. Sudah dua minggu yang lalu ya setahu saya," ujar Heri saat dihubungi, Senin (31/7).

Heri mengatakan bahwa pembatalan nikah adalah keputusan bersama. Namun ia tidak tahu pasti alasan keduanya membatalkan pernikahan yang tinggal dua minggu lagi. Meski batal menikah, keduanya pun tetap menjalin silaturahmi.

Sahrul tak mau bilang alasan batal nikah © IstimewaSahrul tak mau bilang alasan batal nikah © Istimewa

"Keputusan bersama mereka ya sepertinya yang saya lihat. Tapi saya nggak tahu apa yang terjadi. Hanya saya lihat mereka sama-sama menyadari. Pernah bertatap muka setelah ada keputusan bersama itu. Terus Amanda dengan sepupu-sepupunya Sahrul masih tetap komunikasi dan masih tetap baik. Sudah seperti keluarga gitu," ungkap Heri.

Heri sekali lagi menjelaskan kalau keluarga sama sekali tidak tahu penyebab pembatalan pernikahan tersebut. Sahrul pun saat ditanya cuma diam saja. Keluarga pun jadi tak bisa melakukan apa-apa selain memilih.

"Ya kan maut jodoh rezeki kan sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu. Selalu tanyakan ya Sahrulnya cuma diam saja. Jadi ya sudah dewasa juga, hanya menyayangkan saja. Cuma kan ya itu sudah keputusan mereka. Ya tetap silahturahmi baik juga. Masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING