Saipul Jamil Datangkan Mantan Pacar Pertama Sebagai Saksi Sidang

Rabu, 05 Juli 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saipul Jamil Datangkan Mantan Pacar Pertama Sebagai Saksi Sidang Saipul Jamil ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil menghadirkan saksi meringankan untuk membantunya lolos dari jerat pidana kasus korupsi di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017). Dalam persidangan tersebut, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu menghadirkan lima orang saksi, salah satunya adalah mantan pacar pertama di masa SMA yaitu Citra Yunita Sari.

"Saya makasih cintanya yang dulu sempat nggak direstui. Dulu aku kelas 2 SMA dan dia kelas 3. Kata ibu sekolah dulu," kata Saipul Jamil.

Dari lima orang saksi yang hadir di persidangan, diberikan sejumlah pertanyaan oleh Majelis Hakim mengenai data diri dan hubungan dengan Saipul Jamil. Tito Hananta, penasihat hukum Saipul Jamil, memberikan pertanyaan kepada Citra ketika masa pacaran dulu.

Saipul Jamil hadirkan mantan di persidangan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaipul Jamil hadirkan mantan di persidangan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Seberapa romantis Saipul Jamil saat masih berpacaran dulu, bagaimana sifatnya," tanya Tito kepada Citra.

Citra pun langsung memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. "Romantis, saya suka dijemput, ke mall diajak makan, jalan. Main ke kos, ngajak makan. Dia cemburuan orangnya," jawab Citra.

Mendengar jawaban Citra, mantan suami Dewi Persik itu pun seolah tersipu malu. Selain itu, Majelis Hakim, Baslin Sinaga juga memberikan pertanyaan kepada seluruh saksi, termasuk Citra.

"Saya mantan pacar pertamanya Saipul Jamil, waktu SMA dulu. Saya kenal dari 1997, dia sifatnya baik, cepat akrab sama orang, mudah bergaul sama mudah percaya sama orang. Kadang dia gak tau orang itu baik apa nggak, dia maunya nggak dibilang sombong," tutup Citra.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING