SELEBRITI

Sakitnya Sembuh Tiba-Tiba Ketika Hubungan dengan Venna Melinda Terungkap, Begini Penjelasan Ferry Irawan

Rabu, 23 Maret 2022 23:33

Venna Melinda - Ferry Irawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Ferry Irawan diketahui sempat menderita karena sakit pecah pembuluh darah. Bahkan karena sakitnya itu, Ferry Irawan kesulitan dalam berbicara dan berjalan.

Akan tetapi kondisi Ferry Irawan tiba-tiba membaik ketika ia menjalin hubungan kasih dengan Venna Melinda. Tentunya hal ini membuat publik bertanya-tanya soal kondisi Ferry Irawan yang sembuh seketika.

1. Kehadiran Venna Berkah Bagi Ferry

Saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3) Ferry Irawan pun menanggapi komentar tersebut. Ia berujar bahwa pertemuannya dengan Venna Melinda menjadi salah satu faktor sembuhnya.

"Ya alhamdulillah mungkin itu semua berawal dari pikiran dan hati, semenjak sama Venna beliau banyak banget kasih support buat saya dalam hal apapun. Itu yang saya rasakan, makanya saya selalu bilang rezeki dan berkah paling besar yang saya terima yaitu Venna dan keluarganya," ungkap Ferry Irawan.

2. Cintai Ferry Apa Adanya

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Ferry yang kala itu masih dalam kondisi sakit. Ia pun mengaku dengan memberi dukungan berupa cinta sepenuh hati adalah cara ia mengobati sakit Ferry yang kini sudah jadi suaminya.

"Ketemu saya enam bulan yang lalu, udah lumayan waktu itu kita bikin vlog. Waktu itu ngomong masih nggak connect, suaranya lemah kayak nahan sakit. Masih bengkak, nah orang dulu lihatnya kok Ferry Irawan kurus, tapi bukan kurus karena apa tapi sekarang udah nggak bengkak sama sekali. Yang saya lakukan kepada abi ya mencintai dia apa adanya, sama yang dia lakukan ke saya," ujar Venna Melinda.

3. Rasakan Cinta Sejati

Selain itu, bagi Venna Melinda pertemuannya dengan Ferry Irawan di tahun 2021 adalah sebuah anugerah karena ia menganggap mungkin Ferry adalah cinta sejatinya. Ferry pun menambahkan bahwa dalam hubungannya dengan sang istri saat ini, ia selalu menjunjung tinggi kepercayaan dengan pasangan.

"Believe it or not di tahun 2021 ada yang namanya cinta sejati ya itu yang aku rasain, kenapa pengin cepat menikah ya kita nggak mau ada hal-hal yang nggak baik, kita mencegah itu. Bener setelah menikah nggak nyangka rezekinya alhamdulillah," tutur Venna Melinda.


REKOMENDASI
TRENDING