SELEBRITI

Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya?

Sabtu, 29 September 2018 18:53 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sandra Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal anak selebriti Indonesia memang tidak ada habisnya. Paras rupawan dan tingkah lucu anak-anak artis itu selalu saja bikin kita gemas. Salah satunya adalah anak Sandra Dewi, yaitu Raphael Moeis.

Di usianya yang masih kecil, bayi lucu yang dipanggil Rafa ini sudah menyita perhatian netizen, khususnya kaum hawa. Tak jarang, netizen ini membanjiri kolom komentar akun Instagram Sandra Dewi, saat ia memposting foto anaknya atau sedang berfoto bersama anaknya. Bagaimana tidak, Rafa bukan hanya tampan, tapi juga menggemaskan. Apalagi pipinya yang chubby dan sifat cerianya, pasti bawaannya ingin mencubit!

Hal inilah yang menyebabkan Rafa tumbuh menjadi bayi yang populer. Kepopuleran Rafa mendorong sang mama untuk membuatkannya akun Instagram sendiri. "Karena anak saya lebih populer dari saya. Jadi ya udah saya bikinin Instagram," ujar Sandra Dewi saat ditemui di Insert 15th Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

1. Rafa lebih populer

Rafa lebih populer daripada sang mama. Pengakuan itu bukan keluar dari mulut Sandra Dewi  tanpa alasan. Tak jarang ketika Sandra beraktivitas di luar rumah, ia sering kali panen pertanyaan. Bukan tentang dirinya, melainkan tentang sang anak.

Kata Sandra, "Memang di mall-mall semuanya nanyanya dia (Rafa)".

2. Followers Rafa

Kepopuleran Rafa tak terbatas di dunia nyata. Tapi juga di dunia maya. Sejak dibuatkan akun Instagram, dalam sekejap Rafa difollow oleh ribuan netizen.

Meski bukan artis, ternyata Rafa sudah memiliki penggemar sendiri. "Lima ratus ribu kalau nggak salah," ujar Sandra Dewi menyebutkan jumlah followers Instagram sang anak.


REKOMENDASI
TRENDING