SELEBRITI

Sang Ayah Udah Kepengin Nambah Anak, Ini 7 Potret Raden Erlangga Putra Tata Janeeta dengan Brotoseno yang Kini Usia 1 Tahun

Senin, 17 Oktober 2022 18:44 Penulis: Dhia Amira

(credit: instagram.com/tatajaneetaofficial)

Kapanlagi.com - Raden Erlangga Danendra Brotoseno merupakan putra dari pasangan Tata Janeeta dan Brotoseno. Lahir pada tahun 2021 lalu, saat ini potret baby Raden Erlangga makin menggemaskan loh KLovers.

Bahkan, wajah dan tampilan baby Raden Erlangga semakin mirip sang ayah. Nah, bagaimana ya tampilan Raden Erlangga anak dari pasangan Tata Janeeta dan Brotoseno? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Masuk Usia 1 Tahun 4 Bulan

Lahir pada tanggal 25 Juni 2021 lalu, saat ini putra Tata Janeeta dan Brotoseno sudah berusia 1 tahun 4 bulan loh KLovers. Ia tumbuh menjadi anak yang tampan dan menggemaskan banget.

2. Wajah Tampan dan Gagah

Sudah masuk usia 1 tahun, baby Raden Erlangga sudah bisa berjalan. Baby Raden Erlangga juga tumbuh menjadi anak yang aktif dan suka bermain, serta memiliki wajah tampan.

3. Mirip Sang Ayah

Bahkan, wajah tampan dan gagah baby Raden Erlangga ini sangat mirip dengan sang ayah loh KLovers. Ya, banyak penggemar yang mengungkapkan bagaimana baby Raden Erlangga dan sang ayah bak pinang dibelah dua.

4. Pingin Nambah Anak

Ada hal lucu yang diungkapkan oleh Tata Janeeta di akun Instagramnya baru-baru ini. Yup! Sang suami ingin sekali menambah anak, namun Tata masih berpikir apakah ia bisa melahirkan di usia yang sudah tua.

"Ada yang minta adik buat R, mungkin dia lupa sudah berapa umur istrinya. Hahahah, nambah ga ya, nambah ga yaaaa," ungkap Tata.

5. Didukung oleh Penggemar

Siapa sangka, ternyata penggemar Tata Janeeta sangat mendukung untuk ia dan sang suami menambah anak loh KLovers. Banyak yang senang dengan kebersamaan mereka, hingga berharap keduanya memberi adik pada baby Raden Erlangga.

6. Doa dan Harapan

Bahkan, tidak sedikit yang memberikan doa serta harapan terbaik untuk keluarga ini. Baik itu doa agar keduanya bisa memiliki momongan lagi, hingga doa terbaik untuk baby Raden Erlangga.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING