SELEBRITI

Dipecat Secara Tidak Hormat dari Polri, Begini 7 Potret Rumah Tangga Raden Brotoseno dengan Tata Janeeta yang Tetap Harmonis

Jum'at, 15 Juli 2022 14:33

Potret Rumah Tangga Raden Brotoseno dengan Tata Janeeta (credit: instagram/tatajaneetaofficial)

Kapanlagi.com - Suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, Brotoseno baru saja dipecat secara tidak hormat dari keanggotaannya di Polri per tanggal 8 Juli 2022. Brotoseno dipecat tidak hormat lantaran terlibat dalam kasus suap.

Terlepas dari kegagalannya menjadi anggota Polri, Raden Brotoseno punya rumah tangga yang harmonis bersama Tata Janeeta. Terbukti, selain tak adanya berita miring selama ini, di saat sulit seperti sekarang Brotoseno dan Tata Janeeta jadi pasangan yang tetap rukun serta saling mendukung.

Penasaran seperti apa potret harmonis rumah tangga Tata Janeeta dan Raden Brotoseno? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selalu Harmonis

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno menikah pada 10 Oktober 2020 lalu. Itu artinya, saat ini pernikahan mereka sudah hampir berusia 2 tahun. Selama menjalani biduk rumah tangga berdua, keluarga kecil Tata dan Brotoseno dikenal harmonis tanpa pernah diterpa isu miring. 

2. Dekat dengan Anak-anak

Setelah menikah, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno juga langsung jadi pasangan sekaligus orangtua yang kompak. Keduanya juga sangat dekat dengan anak-anaknya. Kedekatan Raden Brotoseno dengan anak sambungnya juga begitu hangat.

3. Penuh Kehangatan

Keluarga kecil Tata Janeeta dan Raden Brotoseno tak saja harmonis. Lebih dari itu, kehidupan mereka selama ini juga selalu adem ayem dan selalu akur. Setiap momen kebersamaan keluarga Tata dan Brotoseno juga terlihat penuh kehangatan.

4. Kencan Romantis

Meski sudah ada tiga anak di keluarga mereka, Raden Brotoseno dan Tata Janeeta tetap menjadi pasangan yang romantis. Di sela-sela kesibukan dan kegiatan mengasuh anak, Tata dan Brotoseno masih sering menyempatkan untuk habiskan waktu berdua dengan berkencan.

5. Olahraga Bersama

Tak saja pergi berkencan, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno juga sering curi-curi waktu untuk olahraga bersama. Jadi tak perlu heran jika pasangan selebriti ini selalu terlihat sehat dan segar dalam berbagai kesempatan.

6. Saling Melengkapi

Sebagai pasangan, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno tampaknya bisa saling melengkapi. Terbukti, setelah menikah dan hidup bersama, baik Tata maupun Brotoseno tampak sama-sama bahagia. Hidup mereka terasa lengkap karena rumah tangga yang mereka bina harmonis.

7. Selalu Mendukung

Sayangnya, keharmonisan rumah tangga Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kini sepertinya sedang diuji. Hebatnya, di tengah situasi yang pelik dan menyudutkan, Tata tetap mendukung sang suami. Tata membuat sebuah postingan khusus dengan caption berupa kalimat panjang berisi dukungan untuk sang suami.

Itulah sederet potret harmonis rumah tangga Tata Janeeta dan Raden Brotoseno yang tetap saling dukung di situasi sulit.

REKOMENDASI
TRENDING