SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti: Malu Tinggal di Rumah Mewah Tapi Nggak Bisa Sedekah

Senin, 03 Februari 2020 10:55 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti ogah tinggal di rumah mewah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti membuka penawaran bagi siapapun yang ingin membeli rumah mewahnya di Pondok Indah. Jika sebelumnya ia membuka harga Rp 50 miliar, kini rumah tersebut dijual Rp 49 miliar.

Selain untuk melunasi semua hutang-hutang Faisal Harris di bank, ternyata Sarita punya alasan lain kenapa harus menjual rumah mewahnya. Ia mengaku anti menghuni rumah mewah jika nantinya menjadi pribadi yang malas bersedekah.

"Malu tinggal di rumah mewah tapi nggak biasa sedekah yang luar biasa. Malu cuma sedekah ala kadarnya," tulis Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (03/02/2020).

1. Malas Bicara Harta

Bicara soal permasalahannya dengan Jennifer Dunn dan Faisal Harris, Sarita sebenarnya enggan blak-blakan perkara harta. Namun keadaan yang memaksanya harus berbuat demikian.

"Dari dulu paling nggak suka ngomongin harta benda, sukanya ngomongin cinta. Dari dulu nggak suka ngomongin derita karena sesungguhnya aku termasuk hamba yang bersyukur," jelasnya.

2. Bikin Lapangan Pekerjaan

Tak berhenti sampai di situ, Sarita juga meminta doa dari para fans agar semua rumah yang sudah diagunkan ke bank tersebut bisa lekas terjual. Ia berjanji akan membuka lapangan pekerjaan jika memang keinginannya terkabul.

"Doakan rumah-rumah yang dijaminkan bank ini terjual supaya aku bisa bikin lapangan pekerjaan dan kita semua bergelimang harta," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING