SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Sindir Pengacara Jennifer Dunn, Terungkap Faisal Harris Belum Bayar Hutang Bunga Bank Sebesar Rp 77 Juta

Sabtu, 01 Februari 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti sindir pengacara Jennifer Dunn dan Faisal Harris © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tampaknya masih terus bergulir. Yang terbaru, pengacara Faisal Harris dan Jennifer Dunn mengungkapkan soal beberapa aset yang sudah diberikan secara resmi ke Sarita.

Tak berhenti sampai di situ, sang pengacara juga menjelaskan kalau Sarita dan anak-anaknya bisa hidup kaya tujuh turunan dengan aset-aset tersebut. Namun semua penuturan pengacara Faisal dan Jeje dibantah oleh Sarita.

Menurut Sarita, aset yang diberikan oleh Faisal Harris sudah diagunkan ke bank. Malah belum lama ini, ia sempat diteror gara-gara mantan suaminya itu belum membayar hutang bunga.

1. Sarita Murka

Lewat Instastory, ibu empat anak itu mengungkapkan kalau Faisal Harris masih punya hutang untuk membayar bunga bank sebesar Rp 77 juta. Ia merasa geram lantaran hutang-hutang tersebut diatasnamakan dirinya.

"Hei pak pengacara yang terhormat, suruh tuh klien anda bayar bunga bank yang kreditnya atas nama saya! Jahat banget ya mau bikin nama saya diblacklist Bank Indonesia," tulis Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari Instastory-nya, Sabtu (01/02/2020).

2. Diberi Surat Peringatan dari Bank

Tak berhenti sampai di situ, Sarita Abdul Mukti juga membeberkan sifat Faisal Harris saat ditagih hutang oleh bank. Menurut penuturannya, Faisal justru sulit dihubungi akhir-akhir ini.

"Bismillah semoga ada yang endorse bayar 77 juta untuk bunga bank ini karena menghubungi masnya susah. Surat peringatan 1 sudah datang, Februari 2020 akan datang surat peringatan ke-2. Makasih ya Haris, semoga engkau tenang di surga," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING