SELEBRITI

Disebut Bakal Kaya 7 Turunan dengan Harta Peninggalan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Balas Beri Sindiran Menohok

Sabtu, 01 Februari 2020 17:20 Penulis: Louvina Gita

Sarita Abdul Mukti (credit: Kapanlagi,com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Meski perjalanan rumah tangganya bersama Faisal Harris sudah berakhir, nyatanya Sarita Abdul Mukti masih menemui banyak rintangan. Ia mengaku masih harus menanggung hutang yang ditinggalkan mantan suaminya. Jumlahnya pun tak bisa dibilang sedikit, hampir 50 miliar.

Belum lama ini, pihak Faisal Harris yang diwakili pengacaranya justru mengaku sudah memberikan sejumlah aset kepada Sarita sebagai bentuk harta gono-gini. Diungkapkan ada 6 buah rumah mewah yang diberikan Faisal pada Sarita. Gara-gara itu, pengacara Faisal menyebut bila Sarita bisa menikmati kekayaan sampai 7 turunan.

Sayangnya, fakta lain justru dibeberkan Sarita. Ia menyebut bila semua rumah yang ditinggalkan untuknya sudah diagunkan ke bank.

1. Berharap Ada yang Membeli Rumahnya

Dibilang bakal kaya 7 turunan, Sarita pun balas memberikan sindiran melalui sosial media miliknya. Ia berharap ada pria single ataupun duda yang mau membeli rumah-rumah peninggalan Faisal.

"Pagi ini posting kecantikan janda beranak empat agar para single/duda tajir melirik dan jumpa-jumpa lalu membeli 6 aset berupa rumah-rumah di Jakarta Selatan. Jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah-rumah itu di bank yaah, supaya janda ini ada uang di dompet supaya nggak susah-susah promo diri biar dapat endorse," tutur Sarita.

2. Tajir 7 Turunan

Sarita bahkan berkelakar, dirinya justru akan bersyukur kalau diantara pria-pria yang mungkin berencana membeli rumahnya menjadi pendampingnya kelak.

"Syukur-syukur ketemu salah satu duda/single tajir itu dan nikah, biar doanya seorang pengacara #sayatajir7turunan terwujud," kata ibunda Shafa Haris itu.


REKOMENDASI
TRENDING