Sebarkan Ceriamu ala Tiara Andini dan Cindercella, Seperti Apa Cerita Mereka?

Rabu, 30 Desember 2020 12:00 Penulis: Wuri Anggarini
Sebarkan Ceriamu ala Tiara Andini dan Cindercella, Seperti Apa Cerita Mereka? Credit: Vidio

Kapanlagi.com - Menjalani hari-hari dengan bahagia dan ceria itu penting banget agar produktivitas selalu terjaga. Tapi, banyak yang kepo nih, gimana sih caranya menjaga mood agar selalu tetap ceria? Ternyata rahasianya diawali dengan mencintai diri sendiri dan passionate dengan apapun yang kamu lakukan.

Hal ini juga yang diyakini penyanyi cantik yang namanya sedang hits, yaitu Tiara Andini dan juga beauty enthusiast kenamaan Cindercella. Hadir dalam Imperial Leather Sebarkan Ceriamu Class yang mengusung tema Cintai Uniknya Dirimu, Sebarkan Keceriaanmu yang berlangsung pada Jumat (18/12/2020), keduanya punya trik rahasia untuk selalu memancarkan keceriaan dan mencintai diri sendiri. Seperti apa sih ceritanya?

Tiara Andini Bagikan Bocoran tentang Sikapnya yang Selalu Cheerful

Credit: VidioCredit: Vidio

Tampil secara live menghibur para penonton yang menikmati Sebarkan Ceriamu Class persembahan Imperial Leather, Tiara Andini berbagi cerita tentang sifatnya yang selalu ceria. Di tengah kesibukan padatnya sebagai seorang penyanyi yang punya jadwal manggung di sana sini, Tiara punya kunci menjaga diri tetap ceria.

“Karena memang bawaan aku itu selalu ceria dan aku enjoy menjalani semuanya. Jadi sesibuk apapun aku tetep enjoy karena memang passion aku di sini. Aku seneng melakukannya jadi bawaannya ceria terus,” cerita Tiara Andini.

Dalam event ini, Tiara Andini pun mempersembahkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu terbaiknya. Suaranya yang merdu melantunkan lagu Gemintang Hatiku yang membuat suasana ceria. Ia juga tampil dengan hits andalan 365 yang membuat suasana lebih syahdu, tapi sama sekali nggak menghilangkan keceriaan.

Sesi Talkshow Bersama Cindercella

Credit: VidioCredit: Vidio

Yang nggak kalah seru dan paling ditunggu-tunggu oleh KLovers adalah sesi talkshow bersama beauty enthusiast ternama, Cindercella. Cella, sapaan akrabnya, banyak berbagi cerita tentang bagaimana menyebarkan keceriaan yang harusnya diawali dengan self-love.

“Buat aku self-love itu yang pasti menyayangi diri sendiri ya, baik buruknya itu disayangi. Kita berterima kasih pada badan kita, itu act of self-love sih. Jadi lebih ke mencoba menerima dan menghargai diri kita sendiri, baik atau buruknya,” jelas Cindercella.

Hal ini juga disepakati oleh Brand Manager Imperial Leather, Diska Ulfia, yang juga turut hadir dalam sesi talkshow. Menurutnya self-love nggak hanya menerima diri, tapi juga bisa jadi motivasi agar lebih baik.

“Kalau aku sebenernya setuju banget sama Cella kalau kita bisa menerima kelebihan dan kekurangan diri kita, terus juga mencintai kekurangannya juga. Kalau punya kekurangan terus kita sedih nggak gitu, tapi bisa jadi motivasi supaya bisa lebih baik lagi,” ungkap Diska.

Cindercella sendiri adalah salah satu beauty enthusiast yang namanya sudah nggak asing lagi dalam dunia kecantikan tanah air. Ia dikenal sering bereksperimen dengan makeup unik dan berani bermain warna. Ternyata butuh perjalanan panjang untuk Cella sampai bisa menemukan keunikannya sendiri.

“Kalau di dunia makeup sih awal aku belajarnya smoky eye cokelat. Yang natural dulu. Lama-lama aku pengen nyoba yang lain. Yang ilangin alis lah, yang pake warna merah, blush on banyak, ternyata aku lebih suka yang unik. Aku jadi ngerasa seperti karakter di film kartun. Aku suka sih. Jadinya aku lebih percaya diri dan ngerasa sayang sama diriku sendiri,” cerita Cella.

Namun, eksperimennya sendiri nggak selalu memberikan hasil yang baik. Sering juga ia mengalami kegagalan saat hasil makeup nggak sesuai keinginan tapi ia nggak menyerah dan terus belajar untuk menciptakan makeup yang outstanding.

Hadapi Insecure dengan Sobat Magic

Credit: VidioCredit: Vidio

Cindercella juga sering mengalami insecure! Ya, perasaan yang satu ini memang bisa datang kepada siapa saja tanpa pandang bulu. Tapi, Cella selalu punya acara untuk melenyapkan perasaan tersebut.

“Jadi kalau aku lagi nggak pede aku tuh biasanya mandi biar seger, biar nggak lengket. Terus pake sabunnya juga yang wangi. Kan kalau wangi mood-nya bagus juga. Kalau udah wangi lanjut dandan, kan biar cetar, itu kaya bensinnya percaya diri aku. Terakhir itu vibrate outfit yang dipakai, akhirnya nge-boost banget percaya diri aku,” ungkap Cindercella.

Ia punya ‘Sobat Magic’ yang selalu mendampinginya saat mood swing. Ternyata rahasianya adalah rangkaian body care terbaru dari Imperial Leather, yaitu Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Imperial Leather Body Mist varian Cosmic Unicorn.

Diska menjelaskan bahwa “Sobat Magic ini adalah inovasi terbaru dari Imperial Leather yaitu Micellar Shower Gel dan Body Mist varian Cosmic Unicorn. Imperial Leather mengadopsi teknologi skin care yang mutakhir, yaitu micellar di mana formulanya ringan tapi bisa bersihin kuman dan kotoran dari kulit sampai tuntas. Sobat magic ini punya wangi yang magical banget , yaitu perpaduan antara rose dan vanilla”.

(c) Instagram/imperialleather.id(c) Instagram/imperialleather.id

Produk, yang sudah tersedia di toko Alfamart dan Indomaret terdekat, ini punya berbagai keunggulan yang bisa membuat rutinitas mandi jadi lebih menyenangkan. Selain formula unik, teksturnya juga melembapkan.

“Kalau pakai Micellar Shower Gel nggak usah takut kulitnya kering karena micellarnya ini membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan alami kulit. Selain itu wanginya sama antara micellar shower gel dan body mist-nya. Jadi kalau dipakai abis mandi wanginya bisa lebih tahan,” lanjut Diska.

(c) Instagram/imperialleather.id(c) Instagram/imperialleather.id

Keunggulan Micellar Shower Gel dan Body Mist Cosmic Unicorn ini juga dirasakan oleh Cindercella. Bahkan, ia pernah melakukan review produk lewat Instagram Story, lho.

“Aku suka banget, aku belum pernah dengar sabun ada micellarnya kan. Dari situ aku ngerasa aku lebih bersih, terus wanginya wangi banget. Kalau aku abis mandi, aku ngerasa udah wangi sebelum pakai wangi-wangian yang lain. Ditambah body mist-nya aku makin wangi,” cerita Cindercella.

Cindercella juga nggak lupa memberikan tips agar para pengikutnya bisa lebih mencintai diri sendiri dan keunikannya.

“Semoga kalian bisa lebih menghargai diri sendiri dan berterima kasih pada diri sendiri atas kerja kerasnya dan atas effortnya. Kalau keunikan pasti akan ketemu, karena kita pasti punya keunikan masing-masing,” kata Cindercella.

Diska Ulfia juga memberikan pesan untuk para penonton dan peserta agar selalu mencintai keunikan sendiri dan sebarkan keceriaan.

“Setiap manusia diciptakan unik. Jangan lupa untuk cintai diri kita, cintai kekurangan dan kelebihan dan selalu sebarkan semangat positif. Seperti Imperial Leather yang selalu ada untuk sebarkan keceriaan.” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING