SELEBRITI

Sebarkan Pesan untuk Mandi Setiap Hari Demi Lawan Corona, Mulan Jameela Malah Dihujat Netizen

Kamis, 26 Maret 2020 09:56

Mulan Jameela @ instagram.com/mulanjameela1

Kapanlagi.com - Nama Mulan Jameela sukses menjadi bahan perbincangan hangat netizen belum lama ini. Semua itu gara-gara pernyataan yang ia sampaikan terkait mandi setiap hari untuk melawan virus corona atau COVID-19.

Dilansir dari berbagai sumber, hal ini disampaikan langsung oleh Mulan Jameela saat melakukan kampanye melawan corona oleh Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia. Di sanalah istri Ahmad Dhani ini menyebarkan pesan positif untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi corona.

"Untuk saudara-saudaraku setanah air. Yuk, kita bahu-membahu berjuang bersama, saling support satu sama lain untuk melawan pandemi COVID-19 ini. Jangan lupa mandi setiap hari. Sering-sering cuci tangan ya. Kita harus jaga kesehatan, makan, minum, dan tidur yang cukup," kata Mulan.

 

1. Ramai Hujatan Netizen

Namun sayang, pesan positif Mulan Jameela justru menerima banyak cibiran di media sosial. Itu semua bermula dari postingan salah satu akun gosip yang menyebarkan screenshot headline berita dengan judul 'Mulan Jameela: Jangan Lupa Mandi Setiap Hari'.

Banyak netizen yang salah tangkap jika Mulan percaya kalau mandi setiap hari bisa melawan virus corona. "Lah nggak ada corona aja kita mandi tiap hari kok gimana nih," tulis seorang user Instagram, seperti yang dilansir dari Suara. 

2. Punya Banyak Haters

Sementara itu, seorang netizen lainnya turut menimpali, "Gue sih memang mandi setiap hari. Tapi kalau mbak Muljam mah nggak tahu ya mungkin mandinya kalau ingat doang."

Sungguh sangat disayangkan, padahal di dalamnya lebih banyak info yang dilewatkan karena tak membaca isi berita secara lengkap. Well, selama ini Mulan memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya banyak haters. Nggak heran jika apapun yang dilakukannya kerap menuai kontroversi di dunia maya.


REKOMENDASI
TRENDING