Sebelum Jadi Artis, Boy Hamzah Preman Jalanan Sadis

Rabu, 10 Juni 2015 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Sebelum Jadi Artis, Boy Hamzah Preman Jalanan Sadis Boy Hamzah / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Boy Hamzah dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan bersahabat. Pemeran Humbalang di sinetron 7 Manusia Harimau ini juga punya paras yang ganteng sehingga tak heran jika dirinya kini jadi salah satu idola publik.

Namun uniknya, sebelum jadi sosok publik figur, Boy adalah pria yang doyan adu jotos. Tanpa ragu-ragu, ia membeberkan semua kisah pahitnya di masa lalu itu pada tim KapanLagi® yang menemuinya secara eksklusif di lokasi syuting 7 Manusia Harimau.

"Petarung jalanan sih, suka berantem. Sebelum ada undang-undang mukul orang dilaporin polisi udah suka berantem. Dari SD, SMP, SMA, kuliah doyan berantem memang, sebelum di entertain memang doyan berantem. Dulu sih aku pernah bocor, tapi itu udah biasa," ujar Boy di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (8/6).

 Boy mantan preman jalanan / KapanLagi® - Akrom Sukarya Boy mantan preman jalanan / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Tak tanggung-tanggung, Boy bahkan sering membuat sang musuh jatuh pingsan akibat pukulannya. Namun ia mengaku hal itu bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan, karena dirinya malah ditakuti oleh para gadis seusianya.

"(Musuh) Babak belur sering, sama pingsan. Nggak tahu setiap mukul (orang) jatoh aja, pasti pingsan. Dibilang jagoan? Nggak tau deh. Tapi cewek nggak ada yang berani sih karena sadis," sambung Boy singkat.

Nah, meski jago berantem, namun pria berusia 26 tahun ini mengaku jika kemampuannya itu tak banyak membantu syuting 7 Manusia Harimau. Bagaimana tidak, gerakan-gerakan yang ia lakukan di sinetron tersebut lebih mengutamakan keindahan di depan kamera daripada kekerasan.

"Kalau di sini (sinetron) kita belajar gerak, belajar koreo, belajar gerakan indah. Kalau kita berantem di jalanan kan intinya bagaimana caranya bisa menang. Kalau di sini (sinetron) buat keindahan, buat keperluan kamera. Itu sangat berbeda sekali saat kita berantem di jalanan," pungkasnya.

Kalau menurut kamu cowok yang doyan berantem nyeremin atau keren? :)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING