Sebelum Meninggal, Ini Pesan Ayah Ariel NOAH Buat Anak-Anaknya

Selasa, 29 Maret 2016 23:45 Penulis: Risang Sudrajad
Sebelum Meninggal, Ini Pesan Ayah Ariel NOAH Buat Anak-Anaknya Ayah Ariel NOAH © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Duka masih menyelimuti keluarga besar Ariel NOAH. Ayahnya, Nazmul Irphan menghembuskan napas terakhirnya di RS Advent, Selasa (29/3) siang karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Menurut Nazlin, kakak kandung Ariel, almarhum ayahnya sebenarnya tak menunjukkan gejala-gejala aneh sebelum menghembuskan nafas terakhir. Ia menilai perginya sang ayah lebih karena takdir yang sudah dituliskan oleh Tuhan.

"Gak ada suatu hal yang aneh. Dalam artian memang ini adalah takdir. Dari pihak keluarga sudah ikhlas," ujar Nazlin saat ditemui di kediamannya, Bandung, Selasa (29/3) malam.

Namun kondisi almarhum memang sudah sempat drop beberapa waktu ini. "(Sakit) sudah dari lama memang. Sekitar sebulanan ini. Hari Minggu dan Senin kondisi bagus," tambahnya.

Ayah Ariel NOAH sempat beri pesan buat anak-anaknya © Kapanlagi.com®Ayah Ariel NOAH sempat beri pesan buat anak-anaknya © Kapanlagi.com®

Banyak pengalaman berkesan yang dirasakan Nazlin bersama ayahnya semasa hidup. Bahkan Nazlin mengungkapkan jika almarhum sempat berpesan kepada anak-anaknya agar tetap rukun.

"Sama seperti orang tua lain kepada anaknya agar tetap rukun. Beliau bangga bisa mendidik anak-anaknya jadi besar sekarang ini," kata Nazlin.

Bagi Nazlin, ayahnya adalah sosok yang luar biasa. Sebagai seorang kepala keluarga, almarhum Nazmul Irphan bisa menjadi sosok yang tegas, baik sekaligus tidak neko-neko.

"Semuanya berkesan. Papah orang yang baik, tegas, tidak neko-neko. Selalu disiplin dengan waktu. Ketika kemarin saya mau berangkat kerja beliau bilang jangan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan perusahaan," tutup Nazlin.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING