Ini Keinginan Almarhum Ayah Ariel NOAH Sebelum Meninggal

Selasa, 29 Maret 2016 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Ini Keinginan Almarhum Ayah Ariel NOAH Sebelum Meninggal Ayah Ariel NOAH © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Ariel NOAH. Ayahandanya, Nazmul Irphan menghembuskan napas terakhirnya di RS Advent, Selasa (29/3) siang karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Almarhum ternyata sempat mengutarakan keinginannya satu minggu sebelum meninggal. Menurut putra pertamanya, Nazlin Fahrizal, sang ayah ternyata ingin makan bareng anggota keluarganya.

"Keinginannya cuma ingin makan bareng saja. Kira-kira seminggu lalu," kata Nazlin seperti yang dilansir dari Merdeka.com. Selasa (29/3).

Ayah Ariel NOAH sempat ingin makan bareng keluarga sebelum meninggal © Kapanlagi.com®Ayah Ariel NOAH sempat ingin makan bareng keluarga sebelum meninggal © Kapanlagi.com®

Sayangnya, keinginan itu belum sempat terwujud hingga almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Nagrog Ujungberung Bandung Rabu pagi.

"Dikebumikan di daerah Nagrog Ujung Berung Bandung. Jamnya pagi. Tapi belum tahu ya jamnya. Kami tunggu keluarga yang dari Jakarta," sambung Nazlin.

Di sisi lain, meninggalnya ayah Ariel membuat konser NOAH di Kota Malang yang rencananya akan digelar Rabu (30/3) menjadi belum ada kepastian. Para personel NOAH dan manajemen masih belum bisa memastikan apakah acara ini akan terus digelar atau tidak.

(mdk/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING