Kenangan Ibu Acin Bersama Almarhum Ayah Ariel NOAH

Selasa, 29 Maret 2016 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Kenangan Ibu Acin Bersama Almarhum Ayah Ariel NOAH Bu Acin - Ariel Noah © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari Selasa (29/3) malam, sebuah kabar memilukan datang dari keluarga Ariel vokalis NOAH. Ayahnya yang bernama Nazmul Irphan meninggal pada pukul 13.00 WIB setelah menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Kabar mengejutkan itu sendiri masuk telinga Ariel ketika dirinya tengah berada di bandara Jakarta dan bersiap-siap terbang ke Malang. Seperti diketahui, NOAH dijadwalkan untuk tampil di konser Suryanation Bangkit Untuk Satu hari Rabu (30/3) di Lapangan Rampal, Malang. Walhasil, Ia menggagalkan penerbangannya dan bertolak ke Bandung untuk melihat jasad ayahnya.

Sementara itu, direktur utama Musica Studio, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Bu Acin juga terkejut mendengar berita kepergian ayah Ariel. Ternyata Ia sudah kenal cukup baik dengan almarhum yang menurutnya sosok ramah dan baik hati.

"Semoga almarhum diterima dan ditempatkan di sisi terbaik Yang Maha Kuasa. Untuk Ariel dan keluarga semoga diberi ketabahan. Papa-nya Ariel baik, kami cukup dekat karena sudah kenal dari zaman Peterpan. Kami sering berkomunikasi soal karir dan sempat makan bareng. Papa-nya Ariel pernah main ke rumah, orangnya ramah dan perhatian, rendah hati," ujar Bu Acin ketika ditemui di kediaman Ariel, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/3) Malam.

Almarhum ayah Ariel sosok yang ramah © KapanLagi.com®/Bambang E RosAlmarhum ayah Ariel sosok yang ramah © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sebelum meninggal, Nazmul memang sudah menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit gula yang dideritanya. Bahkan Bu Acin sempat mengunjungi sang almarhum kala itu.

"Ada cerita dari Ariel (kalau ayahnya sakit). Terakhir Hari Jumat lalu saya sempat jenguk ke rumah sakit. Sudah keluar ICU tapi masih lemah dan terbata-bata berbicaranya. Kami sempat janjian kalau ayahnya Ariel sembuh ke Jakarta mau makan ikan bakar. Setau saya (Nazmul) ada kencing manis, ginjal dan jantung," sambungnya.

Sementara itu, para personel lain NOAH saat ini sudah berada di Malang dan baru saja menggelar preskon mengenai kejelasan konsernya nanti. Mereka belum bisa memberikan kepastian apakah konser NOAH akan tetap berlanjut atau tidak. Bu Acin juga mengatakan hal senada.

"Rencananya (Ariel) memang mau berangkat ke Malang. Saya nggak bisa kasih statement bahwa konser besok dibatalkan. Kita minta doa saja, semoga besok pemakaman bisa berjalan lancar dan konser juga," pungkas Bu Acin.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING